4 Alasan Fluorite Commercial Gading Serpong Jadi Lokasi Bisnis Ideal

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Fluoruite Commercial adalah kawasan komersial persembahan dari  Summarecon Serpong, Banten. Lokasi tepatnya  ada di Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Kawasan ini menyediakan ruko dengan tiga lantai yang bisa jadi tempat bisnis ideal bagi Anda. Bukan hanya itu, ada beberapa keistimewaan lain yang jadi alasan Fluorite Commercial jadi lokasi bisnis ideal Anda.

Alasan Fluorite Commercial Cocok untuk Bisnis Anda

Bagi Anda yang sedang mencari ruko untuk berbisnis, Fluorite Commercial bisa dijadikan pilihan. Pasalnya, bukan hanya lokasinya yang berada di kawasan elit Summarecon Serpong, tetapi desain ruko ini juga menunjukkan sisi mewahnya. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih ruko di Fluorite Commercial:

  1. Lokasi Strategis

Lokasi Fluorite Commercial cukup strategis untuk membuka bisnis Anda sebab letaknya berada di pusat  kota. Lebih tepatnya, kawasan komersil ini berada dekat dengan kompleks elit Fluorite Residence yang akan meningkatkan peluang jumlah pengunjung bisnis Anda. Akses menuju kawasan komersil ini pun terbilang ramai karena dekat dengan jalan raya menuju arah Serpong – Tangerang. 

Selain itu, kawasan ruko elit ini cukup dekat dengan akses ke berbagai fasilitas publik seperti Summarecon Mall Serpong, Pondok Hijau Golf, dan Universitas Multimedia Nusantara. Bukan hanya itu, lokasi kawasan ruko ini juga menghadap langsung ke arah Sungai Cisadane yang membuat letaknya semakin strategis.

2. Banyak Pilihan

Ruko dengan luas bangunan 80 meter persegi ini menyediakan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan  bisnis Anda. Kawasan komersil ini  menawarkan lima tipe ruko yang meliputi Ruko Standard, Ruko Hook, Ruko C-1, Ruko C-2, dan Ruko Khusus. Kelima tipe ruko ini terdiri dari tiga lantai dengan gaya modern kontemporer yang memberi kesan elit serta mewah tapi tidak membosankan.

Kawasan Fluorite Commercial ini menawarkan sebanyak 78 unit ruko yang bisa Anda pilih untuk mengembangkan bisnis. Memilih berinvestasi bisnis di kawasan Summarecon Serpong merupakan pilihan yang tepat. Sebab, kota satelit yang letaknya tak jauh dari pusat Ibukota Jakarta ini sudah lama jadi kawasan sektor bisnis. 

3. Berada di Kawasan Sektor Bisnis

Summarecon Serpong telah lama mengembangkan puluhan kawasan ruko komersil dengan berbagai sektor bisnis yang telah berkembang mulai dari kuliner, kecantikan, fashion, pendidikan, dan keuangan. Jika Anda memilih untuk membuka bisnis di kawasan ruko Fluorite, kesempatan untuk menjangkau target market lebih besar dan luas. Pasalnya, kawasan ini berdiri di area yang padat huni, dekat dengan pusat pendidikan, serta tempat rekreasi.

Dengan demikian, Anda tak perlu lagi bersusah payah untuk membentuk market bisnis. Hal ini karena market pada kawasan komersil Fluorite ini sudah terbentuk. Jadi, tak peduli walaupun bisnis Anda masih seumur jagung, menginvestasikan uang untuk memilih ruko di kawasan ini adalah keputusan tepat.

4. Keamanan dan Keselamatan Terjamin

Hal terpenting dalam pemilihan lokasi bisnis selain lokasi yang strategis, juga adalah perihal keamanan serta keselamatan. Jika memilih berinvestasi di kawasan ruko Fluorite, tidak perlu diragukan lagi perihal keamanan serta keselamatan bisnis Anda. Kawasan Summarecon Serpong menyediakan petugas pemadam kebakaran yang siap sedia melayani Anda jika suatu hari terjadi bencana.

Bukan hanya itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan kamera pengawas 24 jam sebagai standard lokasi bisnis Anda. Dengan adanya sistem keamanan serta keselamatan yang terjamin, value lokasi bisnis Anda akan meningkat di mata konsumen.

Fluorite Commercial menyediakan semua kebutuhan yang dapat menunjang bisnis Anda. Lokasinya yang berada di sektor bisnis membantu meningkatkan peluang kesuksesan bisnis Anda. Keamanan serta keselamatan pun terjamin jika Anda memilih berinvestasi di sini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera booking lokasi ruko yang paling tepat untuk bisnis Anda sebelum terlambat.

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)