Adikusma Development, Developer Properti Terpercaya Dekat Lokasi Wisata

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Tempat wisata kini semakin ramai kan? Tren wisata atau travelling makin lama makin ramai. Bagaimana kalau Anda berinvestasi di dekat lokasi wisata? Bersama Adikusma Development, developer properti terpercaya tentunya. 

Sebuah proyek baru akan diluncurkan, Pangandaran Pepper Park. Terletak di Pangandaran yang merupakan tempat wisata populer di Jawa Barat. Tempat ini mampu menarik ribuan hingga jutaan orang dari Indonesia hingga mancanegara. 

Lokasi ini akan menjadi tempat perekonomian maju. Bahkan akan dibangunan Kawasan Ekonomi Khusus di Pangandaran. Dengan berinvestasi di lokasi ini, Anda sudah bisa memperkirakan bagaimana keuntungannya dong!

Adikusma Development, Developer Properti Terpercaya Pilihan Anda

Lokasi Pangandaran saat ini sudah menjadi fokus pemerintah untuk dibangun. Perkembangan pariwisata di Indonesia sangat pesat. Di Jawa Barat jelas tidak ketinggalan karena ada Pangandaran. 

Pembangunan lokasi Pangandaran telah menjadi fokus pemerintah. Lokasi ini akan menjadi sumber keuangan bagi pemerintah dan juga Anda sendiri. Tentu saja bila mau mengambil satu unit tanah kavling ini. 

Letaknya jelas sangat strategis. Dekat dengan aneka wisata menarik Pangandaran. Apalagi lokasi tanah kavling ini pun cukup dekat dengan wisata populer Green Canyon. Cukup 25 menit saja untuk menempuh perjalanan kesana. 

Nah, dengan Anda mengambil satu unit tanah kavling Pangandaran Pepper Park, Anda seakan membuat tempat wisata baru. Apalagi bila tanaman ini mulai berbuah dan panen. Semakin menambah keuntungan kan? 

Segala kelebihan tadi membuat proyek Adikusma Development, developer properti terpercaya ini menjadi hot prospect. Anda bisa mempertimbangkan proyek ini dengan matang, dengan alasan:

  1. Pangandaran Dibangun Besar-Besaran

Imbas dari pembangunan besar-besaran di Pangandaran adalah nilai tanah yang semakin tinggi. Ini menjadi poin penting dalam berinvestasi. 

Baca Juga  Grand Amarillo, Kluster Mewah dengan Fasilitas Super Lengkap Di Gading Serpong

Kelak Anda bisa menjual tanah ini lagi dengan keuntungan berlipat-lipat ganda. Sangat cocok untuk investasi jangka panjang yang menguntungkan. 

  1. Mendapat Bonus Kebun Lada

Varietas lada itu sangat disenangi oleh orang Indonesia. Terlepas Anda ingin melepas tanah ini atau tidak, Anda tetap bisa mendapat keuntungan dari hasil panen lada. 

Sangat lumayan untuk menambah pemasukan. Mendapat dua keuntungan dari satu transaksi ringan. Kurang untung apa lagi coba?

  1. Cocok untuk Milenial

Siapa bilang milenial sulit untuk terjun ke bisnis properti? Proyek ini menjadi bukti bahwa milenial pun bisa terlibat. Cukup membayar cicilan sebulan 2 juta maka Anda sudah bisa memiliki lahan properti. Ringan bukan?

Bisnis properti tidak seberat itu kok! Anda bisa terjun ke bisnis ini dengan mudah. Apalagi dengan memilih proyek Adikusma Development yang sangat menguntungkan. Anda harus segera miliki satu unitnya. 

Ingat, proyek ini terbatas untuk 55 unit saja. Kalau tidak segera mengambil Anda akan kehabisan. Percayakan urusan properti Anda kepada Adikusma Development, developer properti terpercaya. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)