Aerium @ Taman Permata Buana Menawarkan Hunian Nyaman dengan Pesona Alami

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Untuk kamu yang sedang mencari hunian untuk keluarga, ada banyak sekali pilihan hunian yang bisa kamu pertimbangkan. Akan tetapi jika kamu ingin yang spesial dari segala aspeknya, kamu bisa pilih untuk bertempat tinggal di Aerium @ Taman Permata Buana.

Aerium @ Taman Permata Buana hunian mewah dan modern untuk keluarga

Bagi kamu yang sudah memiliki anak, sangat penting untuk memperhatikan bagaimana lingkungan tempat anak tumbuh. Oleh karena itu, jangan asal mencari rumah dengan harga murah. Akan lebih baik jika kamu memilih rumah dengan lingkungan terpilih untuk memastikan tumbuh kembang anak baik dan sesuai harapan.

Jika ingin rumah dengan lingkungan yang spesial, Aerium bisa jadi pilihan. Mengapa? Berikut ini alasannya.

·         Memiliki lokasi strategis

Aerium @ Taman Permata Buana

Saat memilih sebuah hunian bukan hanya harus dilihat keindahan dan fasilitasnya. Akan tetapi juga bagaimana kualitas lokasi dari hunian yang akan kamu gunakan. Sangat penting untuk memilih lokasi yang strategis saat memilih hunian lho. Misalnya sekolah, fasilitas umum, dan yang tidak kalah penting adalah rumah sakit.

Aerium Residence merupakan salah satu hunian modern yang memiliki lokasi yang strategi. Hunian ini memiliki alamat di Jalan Pulau Melintang, RT7RW8, Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakbar. Dari hunian ini, kamu bisa dengan mudah mengakses pintu tol dan bandara. Bahkan hanya dibutuhkanbeberapa menit saja untuk kamu bisa mengakses pintu tol.

·         Memiliki fasilitas lengkap

Hal lain yang membuat hunian Aerium Residence menjadi hunian yang tepat untuk tempat tinggal Anda dan keluarga adalah mengenai fasilitas yang lengkap. Fasilitas dari Aerium Residence ini sangat lengkap, kamu bisa menemukan pusat olahraga, pusat bermain anak, tempat untuk BBQ, pool bar dan masih banyak lagi yang lainnya.

·         Dibangun oleh developer andal

Selain lokasi yang menarik serta fasilitas yang lengkap, Aerium Residence juga menarik karena hunian ini dibangun oleh developer yang andal. Developer dari Aerium Residence ini adalah Sinarmas Land. Bagi kamu yang paham mengenai dunia konstruksi dan arsitektur, nama Sinarmas Land pasti tidak asing lagi bukan?

Sekadar informasi untuk kamu belum tahu siapa itu Sinarmas Land, Sinarmas Land adalah developer yang sangat populer. Popularitas dari developer ini dibuktikan dengan banyaknya dan besarnya kawasan proyek yang dimiliki oleh developer ini.

Sinarmas Land merupakan developer yang membangun banyak daerah istimewa seperti kawasan kota terpadu BSD, Deltamas, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan Sinarmas Land juga dipercaya untuk menjadi developer di Cina untuk membangun Li Shui Jin Dua. Bagaimana sangat kredibel bukan?

·         Hunian modern ramah lingkungan

Selanjutnya, hunian Jakbar modern Aerium ini juga memiliki kelebihan dari konsep bangunan yang dimilikinya. Aerium Residence merupakan sebuah kawasan hunian yang dibangun dengan konsep modern dan ramah lingkungan. Hal ini membuat kamu nyaman sekaligus dekat dengan alam saat tinggal di kawasan ini.

Bisa dikatakan 75% area di Aerium Residence merupakan area hijau. Bukan hanya nyaman karena berdekatan dengan alam, Aerium Residence juga menawarkan hunian modern khas abad 21 sehingga sangat menarik dan memiliki value tinggi. Jadi saat tinggal di sini, kamu akan merasa seperti sedang tinggal di kawasan wisata yang nyaman.

Jika kamu tertarik untuk membeli hunian di Aerium @ Taman Permata Buana, kamu bisa memilih antara hunian dengan 2 Bed room dan 3 Bed room. Kamu tidak perlu khawatir selain nyaman, hunian di Aerium juga dilengkapi dengan Smart Home Automation Systemyang akan menjamin keamanan kamu dan keluarga.

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)