Alasan Anda Harus Tinggal di Navona Village Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com –  Berbagai jenis perumahan yang ditawarkan oleh Paramount Land memang tak pernah mengecewakan pelanggan. Salah satu perumahan yang kini banyak dicari masyarakat adalah perumahan di Navona Village. Ya, cukup banyak hal yang menjadi alasan ingin tinggal di sana.

Alasan Anda harus Tinggal di Navona Village

Alasan-alasan tersebut tentunya muncul karena faktor positif yang dimunculkan di Navona Village itu sendiri. Inilah dia alasan-alasan tersebut:

  • Memberikan Konsep Hunian Cantik dan Modern

Pertama adalah dari segi konsepnya yang memang cukup menawan. Navona Village ini membuat hunian dengan desain yang minimalis namun tetap tampak sangat modern dengan kesan yang elegan.

Hunian ini tampak seragam dengan konsep yang direncanakan dengan baik sehingga membuat tampilan lebih rapi dan bersih. Dengan hal ini, siapa saja yang tinggal di sana pasti akan merasakan kenyamanan.

  • Dibangun di Kawasan Premium, Meningkatkan Nilai Investasi

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Navona Village ini dibangun di Gading Serpong. Dan, kita ketahui juga bahwa Gading Serpong sendiri merupakan kawasan Premium dengan fasilitas yang super modern.

Hal ini sering dilirik oleh para investor di mana bisa meningkatkan nilai investasi. Jadi, membeli rumah di sini tak akan ada ruginya!

  • Strategis, Dekat dengan Fasilitas Kota

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa kawasan ini terletak pada kawasan premium yang pastinya fasilitasnya super lengkap. Kawasan berada di tengah kota yang dekat dengan berbagai fasilitas.

Dekat dengan jalan tol, rumah sakit besar, pusat pendidikan ternama, tempat ibadah yang lengkap dan besar, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi lainnya. Anda dan keluarga pasti akan betah berlama-lama di sini.

  • Sudah Ramai Dihuni

Alasan yang berikutnya adalah kawasan ini sudah sangat ramai dihuni. Jadi, bukan perumahan baru yang masih terlihat kosong dan menyeramkan. 

Ramainya penghuni di sini salah satu faktornya adalah dari segi kualitas bangunan dan fasilitas. Mereka merasa nyaman, bisa Anda ketahui dari testimoni para penghuni di sana.

  • Punya 2 Tipe yang Bisa Dipilih Sesuai Keinginan

Terakhir, Navona Village ini telah menyediakan 2 tipe utama yang bisa Anda miliki sesuai selera. Keduanya memiliki ciri khas dengan halaman depan dan belakang yang luas dan sangat memuaskan. Ingin tahu tipe Navona Village itu seperti apa saja? Simaklah di bawah ini:

  1. 1 Lantai

Untuk yang 1 lantai, Anda akan mendapatkan luas bangunan hingga 44m2 dengan luas tanah mencapai 72m2. Untuk luasnya sendiri adalah 6 meter. Pada tipe yang satu ini, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti carpot, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang makan, dan ruang keluarga.

  1. 2 Lantai

Tak jauh berbeda dengan tipe 1 lantai yang sama-sama dibangun dengan luas 6 meter. Luas bangunannya sendiri adalah 61 m2 dengan luas tanah mencapai 71 m2. Pada tipe ini, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa carpot, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang makan, ruang keluarga, dan juga ruang belajar atau bekerja.

Bagaimana? Setelah melihat review di atas pastinya Anda tertarik bukan? Tak masalah karena masih ada beberapa unit yang bisa Anda pesan. Semua kualitas sangat terjamin karena dikembangkan oleh Paramount Land yang sudah sangat terkenal. Semoga informasi di atas bisa menambah literasi Anda mengenai rumah di Gading Serpong.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)