Aniva Junction, Ruko yang Cocok untuk Membuka Bisnis di Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Aniva Junction merupakan salah satu tempat yang sangat aman dan nyaman untuk berbisnis. Aniva Junction sangat dicari oleh para pebisnis namun sayangnya masih ada juga yang belum tahu. Padahal ada banyak sekali hal-hal yang harus Anda ketahui dari Aniva Junction ini.

Review Aniva Junction

Daripada penasaran, sebaiknya kita membahas saja mengenai Aniva Junction tersebut. Inilah review-nya yang bisa Anda ketahui:

  • Lokasinya Sangat Strategis Untuk Menjalankan Bisnis

Hal yang paling unggul dari Aniva Junction ini adalah lokasinya yang sangat strategis. Bagaimana tidak, tempat ini dikepung oleh lebih dari 30 perumahan yang kini telah banyak dihuni.

Tak hanya itu saja, tempat ini juga sangat dekat dengan jalur pejalan kaki sehingga jika mereka melihat ada yang menarik maka bisa saja langsung mampir. Lokasi ruko ini juga sangat dekat dengan jalan utama yang memiliki lebar jalan yang besar.

Dengan ini juga para pengendara mungkin akan tertarik untuk mampir dan berbelanja atau menikmati jasa yang disediakan. Dengan lokasi yang besar maka kendaraan bebas parkir tanpa takut kendaraannya tak muat. Bahkan telah diberikan garis-garis yang akan mempermudah memarkirkan kendaraan.

  • Memiliki Ekstra Tanah yang Bisa Anda Gunakan untuk Memajukan Bisnis

Selanjutnya, Aniva Junction ini juga memberikan Anda ekstra tanah yang letaknya di belakang. Ya memang terlihat seperti halaman belakang namun bisa Anda gunakan untuk berbagai hal agar bisnis makin maksimal.

Anda bisa menggunakan ekstra tanah tersebut untuk berbagai hal misalnya untuk administrasi, hiburan seperti BBQ dengan karyawan, dan lain sebagainya. Tentu, adanya lahan tambahan ini walaupun tak terlaku besar bisa meningkatkan produktivitas sekaligus memajukan bisnis.

  • Memiliki Pilihan Jumlah Lantai yang Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Selanjutnya, Aniva Junction ini juga memiliki dua jenis pilihan ruko yang bisa dimanfaatkan oleh Anda dan para pebisnis lainnya. Aniva Junction ini menawarkan ruko dengan dua lantai atau bisa juga tiga lantai.

Dengan pilihan yang lengkap itu, Anda bisa membuka bisnis dengan cepat dan segera mendapatkan keuntungan yang besar. Untuk memilihnya, Anda tinggal memilih sesuai dengan jenis dan kebutuhan bisnis.

Misalnya jika Anda berkecimpung dalam bidang klinik kecantikan maka gunakan yang 3 lantai. Lantai 1 untuk konsultasi dan kasir, lantai dua untuk tindakan, dan lantai tiga bisa digunakan untuk keperluan administrasi.

  • Desain Unik dengan Fitur yang Sangat Lengkap

Terakhir, Aniva Junction ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga produk atau jasa yang Anda tawarkan bisa sampai dengan cepat kepada pelanggan. Ya, Anda bisa memasang berbagai informasi bisnis di bagian depan untuk membedakan antar ruko satu dengan yang lainnya.

Tak hanya itu saja, jika Anda memilih Aniva Junction pada awal promosi maka akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Misalnya Anda bisa mendapatkan akses WiFi gratis hingga 12 bulan, bebas biaya penarikan selama 12 bulan, bahkan mendapatkan bonus berupa AC dan panel surya.

Itu dia sedikit review mengenai Aniva Junction yang saat ini makin diburu oleh para pebisnis di daerah Serpong. Banyaknya kendaraan, pejalan kaki, hingga perumahan yang super dekat membuat ruko ini akan selalu ramai dikunjungi dengan berbagai jenis produk atau jasa yang dijual. Semoga, informasi di atas bisa memberikan Anda kemudahan dalam memilih pilihan yang paling tepat.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)