Apartemen Pacific Garden Campus Town at Alam Sutera

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Alam Sutera setelah sekian lama memang dikenal sebagai kawasan hunian yang elit dan pusat bisnis, kini merambah untuk dikenal sebagai kawasan pusat pendidikan. Dimana hal itu terbukti dengan Pacific Garden Campus Town at Alam Sutera yang merupakan hunian apartemen baru cocok untuk mahasiswa karena letaknya yang dekat dengan berbagai universitas ternama serta universitas internasional. Tidak hanya itu, hunian ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan atau mal dan pusat bisnis. Anda tidak perlu menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum untuk mencapai mal maupun kampus-kampus tersebut, hanya berjalan kaki beberapa menit saja. Tentu akan lebih menghemat uang bukan?

Pacific Garden Campus Town dibangun di lokasi yang sangat strategis dan menempati area dengan luas 1,4 hektar. Konsep yang diusung untuk hunian ini adalah hunian mewah, aman, nyaman, asri dan hijau. Hal itu dibuktikan dengan 70% lebih lahan di kawasan ini adalah ruang terbuka sehingga lingkungan yang tercipta sangat sejuk.

Pacific Garden Campus ini juga hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya mendukung kebutuhan penghuni agar lebih nyaman tinggal. Beberapa fasilitas tersebut seperti pusat kebugaran, area bermain anak, stylish swimming pool, multifunction room, playground terrace, jogging track, minimart, sky garden, downtown lake, alfresco dining, outdoor café, community area, hingga sistem keamanan yang berjaga selama 24 jam (CCTV). Tidak hanya itu, pada lantai 1-2 untuk tenant makanan serta minuman, yang tentunya akan memudahkan untuk para penghuni membeli berbagai kebutuhan makan dan minum siap makan. Lalu pada lantai 26, terdapat sky garden yang menjadi fasilitas bersama.

Hunian ini dibangun dengan konsep yang cukup unik yaitu bangunan dengan rancangan tiga dimensi. Dimana fasilitas umum dibangun dengan konsep mewah. Lalu untuk lobby dengan gaya kontemporer modern dan pilar-pilar raksasa. Sedangkan untuk kolam renang dengan konsep infinity pool yang mana terdapat seperti pulau di tengahnya. Dengan begitu, Anda ataupun penghuni lainnya bisa menikmati matahari tenggelam di pinggir kolam maupun di tengah kolam.

Pacific Garden Campus Town at Alam Sutera berada di kawasan yang tersedia beragam fasilitas umum di sekitarnya. Beberapa contohnya seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan lain sebagainya. Untuk fasilitas kesehatan atau rumah sakit yang berada di sekitar hunian seperti OMNI Hospital yang hanya 9 menit ditempuh dengan kendaraan. Lalu untuk pusat perbelanjaan dan hiburan, yang paling terdekat ada Pasar 8 yang bisa dicapai dengan 5 menit berkendara, Giant Ekstra yang bisa dicapai dengan sekitar 6 menit berkendara, Mal Alam Sutera yang bisa dicapai dengan 3 menit saja berjalan kaki, Living World dengan 6 menit berkendara saja, dan Flavor Bliss yang bisa dicapai oleh penghuni Pacific Garden dengan 7 menit naik kendaraan.

Pacific Garden Campus Town yang dikenal sebagai pusat pendidikan, tentu juga dikelilingi oleh beberapa fasilitas di bidang pendidikan. Misalnya TK hingga SMA dan SMK Santa Lauresia yang jaraknya hanya 13 menit ditempuh dengan kendaraan, Binus University yang bisa dicapai dengan 3 menit berjalan kaki, Swiss German University yang hanya 4 menit dicapai dengan berjalan kaki, dan Universitas Bunda Mulia yang juga 4 menit ditempuh dengan jalan kaki untuk bisa dicapai.

Meskipun Alam Sutera tidak mengijinkan transportasi umum seperti bus kota maupun angkot untuk lewat di kawasannya, namun ada transportasi umum sendiri yang dimiliki oleh kawasan ini, yaitu Suteraloop. Transportasi umum tersebut mempunyai empat jurusan sehingga Anda dan penghuni lain bisa dengan mudah menjangkau semua sudut Alam Sutera dari halte utama. Tidak perlu khawatir dengan harga karena sangat murah, yaitu mulai dari 5 ribuan.

Hal lain yang menjadi keunggulan dari Pacific Garden Campus Town at Alam Sutera akses untuk ke kawasan ini juga sangat baik dan semakin mudah. Hal itu karena adanya pintu tol yang langsung keluar dan masuk ke Alam Sutera kawasan. Selain itu, ada juga akses non-tol yang bisa ditempuh jika tidak ingin membayar tarif tol.

 

Info Lengkap  :

Apartemen Pacific Garden

Whatsapp : 08170009168

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *