Aristoteles Commercial Summarecon Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.comSaat ini Summarecon Serpong kembali meluncurkan unit komersial yaitu Aristoteles Commercial. Hadirnya ruko Aristoteles ini bertujuan untuk meningkatkan kebutuhan usaha, dunia wirausaha, dan investasi. Unit terbaru dari Summarecon Serpong ini dikembangkan di kawasan Scientia Garden. 

Aristoteles Commercial terinspirasi dari beberapa bangunan klasik yang ada di kawasan komersial Eropa. Nah, dengan menawarkan konsep yang klasik dan indah membuat daya tarik tersendiri di bidang usaha. Sehingga target market bisa tepat sasaran. 

Kelebihan Ruko Aristoteles Commercial  

Terlebih tahun 2021 ini menjadi tahunnya di dunia properti, hal ini berhubungan dengan kebutuhan bisnis, investasi, dan wirausaha yang terus tumbuh dinamis. Hadirnya aristoteles commercial sebagai bentuk menanggapi permintaan yang semakin tinggi. 

Terdiri dari 82 unit dari total yang dipasarkan kini sudah ludes terjual. Hasil peluncuran ini telah berhasil mencapai penjualan terbesar mencapai Rp 250 miliar. Lantas apa saja yang menjadi daya tarik ruko aristoteles commercial? 

  1. Mengusung konsep smart and green environment

Kelebihan aristoteles commercial adalah mengusung tagline Smart and green Environment. Jadi kawasan ruko ini mengusung konsep hunian yang modern yang dipadukan teknologi terbaru dengan sistem orientasi lingkungan. 

  1. Lokasi yang strategis 

Di kawasan Scientia Garden yang memiliki luas 200 hektar ini menjadi tempat yang paling strategis berdirinya ruko Aristoteles. Ruko ini lokasinya di Boulevard Barat yang menjadi pusatnya karena dikelilingi oleh kawasan cluster. 

Cluster yang ada di area aristoteles commercial yaitu seperti Darwin, Aristoteles, dan Maxwell. Nah, dengan dikelilingi banyak cluster tentunya memiliki potensi arus pengunjung yang lebih optimal.

  1. Akses masuk yang mudah 

Selain menawarkan lokasi yang strategis, ruko Aristoteles ini sudah didukung dengan infrastruktur yang memadai. Adanya jalan utama dengan lebar 20 meter, area terbuka publik, lahan parkir yang memadai, dan multi akses yang lebih mudah dijangkau. 

Selain itu sudah ada jalur alternatif yang bisa memudahkan pengunjung untuk menuju ruko Aristoteles. Mulai dari Tangerang menuju BSD, akses Tol Lingkar Luar menuju Jakarta dan akses dari Tol JORR. 

  1. Menawarkan beberapa tipe dengan harga bervariasi 

Ruko Aristoteles Commercial ini menawarkan 82 unit  dengan memiliki luas 80 m2 dan luas bangunannya 126 m2. Selain itu masih banyak tipe lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Masih ada lagi area outdoor terrace dan sky terrace di ruko Aristoteles yang bisa kamu manfaatkan.

Harga ruko Aristoteles Commercial yang ditawarkan mulai dari Rp 3 miliar, jadi kamu bisa sesuaikan dengan budget yang dimiliki. 

  1. Ruko 2 lantai dengan luas tanah 5 x 16, luas bangunan 126 m2 dibandrol dengan harga Rp 3 miliar
  2. Ruko 3 lantai dengan luas tanah 5 x 16, luas bangunan 184 m2 dibandrol dengan harga Rp 3,4 miliar
  3. Ruko Hook 3 lantai dengan luas tanah 7 x 16, luas bangunan 200 m2 dibandrol dengan harga 4 miliar

Pihak Summarecon Serpong telah menawarkan program khusus pada penjualan pertama yaitu memberikan insentif membuka usaha sebesar Rp 50 juta dan memberikan iuran gratis pemeliharaan selama 2 tahun. 

Tentunya adanya ruko baru dari Summarecon Serpong bisa menjadi ide baru untuk pemulihan perekonomian masyarakat. Terlebih saat ini permintaan akan ruang usaha terus mengalami peningkatan. 

Memang produk yang ditawarkan Summarecon Serpong selalu over subscribed sehingga masih banyak pelaku usaha yang belum mendapatkan bagian unit. Sebelum dibuka ruko Aristoteles, juga terjadi penjualan ludes di ruko Melody yang sudah terjual 46 unit dan ruko Maxwell yang terjual ludes 110 unit. 

Demikianlah penjelasan mengenai ruko terbaru yang ditawarkan Summarecon Serpong yaitu ruko Aristoteles. Semoga dengan hadirnya ruko ini bisa memenuhi permintaan akan ruang bisnis untuk mengembangkan usaha di masyarakat. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)