Berbisnis di Area Ekonomi, Ayodhya Square Tangerang dari Alam Sutera

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Ayodhya Square merupakan salah satu bangunan ruko yang dibangun oleh Alam Sutera di area yang strategis. Area ini memiliki banyak kelebihan sehingga sangat cocok untuk memulai bisnis atau perkantoran. Untuk tahu lebih banyak mengenai ruko Ayodhya Square garapan Alam Sutera ini, berikut ini adalah ulasannya. 

Ayodhya Square ruko dengan lokasi terbaik di Tangerang 

Sebagai sebuah bangunan ruko, lokasi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini disebabkan karena sebuah kota bisa menjadi kota yang super maju ketika ia memiliki lokasi yang ramai. Nah, Ayodhya Square dibangun di kawasan pusat ekonomi Tangerang yang saat ini sedang berkembang. Inilah yang membuat kawasan ini makin cocok digunakan untuk memulai bisnis. 

Untuk lokasi tepatnya, Ayodhya Square berlokasi di Jl. MH. Thamrin, Alam Sutera, Tangerang. Selain berlokasi di pusat kawasan ekonomi, bangunan ini juga sangat menarik dari sisi lainnya. Beberapa kelebihan lokasi dari gedung Ayodhya Square ini antara lain adalah :

  • Lokasi aman dari bencana

Tangerang adalah salah satu kota yang sangat identik dengan banjir selain kota lain di Jabodetabek. Akan tetapi jika Anda membeli salah satu unit di Ayodhya Square ini, Anda tidak perlu khawatir karena area ini dijamin bebas banjir. Ayodhya Square merupakan sebuah kawasan one stop living yang dibangun oleh perusahaan developer besar yaitu Alam Sutera. 

Karena dibangun oleh developer besar, Ayodhya Square menjadi salah satu area yang direncanakan dengan sangat matang. Inilah yang menyebabkan arena ini menjadi salah satu area di Tangerang yang bebas banjir. 

Selain di rencanakan dengan baik, area kawasan permukiman di sekitar Ayodhya Square juga bisa dikatakan dibuat dengan gaya green living. Inilah yang menyebabkan proses penyerapan air di kawasan permukiman Ayodhya Square ini menjadi lebih aman dari serangan banjir tahunan di Jabodetabek. 

  • Lokasi dekat dengan sarana transportasi umum 

Kelebihan lain dari gedung Ayodhya Square adalah mengenai lokasinya yang dekat dengan sarana transportasi umum. Ayodhya Square berlokasi di dekat bandara dan juga dekat dengan tol. Inilah yang membuat gedung ruko ini sangat menarik dan memiliki nilai tinggi. 

Dengan mudahnya sarana transportasi, bisnis Anda menjadi lebih mudah di jangkau baik karyawan atau untuk konsumen. Selain itu, dengan lokasi yang strategis ini, Ayodhya Square menjadi salah satu properti yang memiliki value investasi yang tinggi. Artinya sekali digunakan untuk menjadi pemasukan secara aktif, Ayodhya Square juga sangat cocok untuk pemasukan secara pasif. 

Kelebihan lain dari Ayodhya Square sebagai tempat berbisnis 

Sebagai sebuah tempat untuk berbisnis Ayodhya Square tidak hanya memiliki lokasi yang strategis. Selain lokasinya yang sangat menguntungkan, gedung Ayodhya Square juga memiliki kelebihan dari beberapa aspek. Salah satunya adalah area parkiran yang cukup luas. Dengan area parkir yang cukup luas, konsumen yang menggunakan kendaraan roda 4 tidak akan kesulitan memarkirkan mobilnya. 

Selain itu, Ayodhya Square ini juga menarik karena bisa digunakan untuk banyak keperluan. Selain digunakan untuk memulai bisnis, bangunan di Ayodhya Square ini juga sangat cocok untuk gedung perkantoran atau untuk lahan gudang. Hal ini disebabkan karena gedung Ayodhya Square ini terdiri dari 3 lantai yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Dari banyak daya tarik yang dimilikinya, gedung Ayodhya Square ini memiliki kelebihan utama dari segi developernya yang unggul. Selain menjamin bahwa bangunan adalah bangunan yang nyaman karena bebas banjir, bangunan Ayodhya Square juga dijamin memiliki konstruksi yang kokoh karena material dipilih dari yang terbaik. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)