Bermuda Gading Serpong, Hunian Kompak dengan Konsep High Celling dan 1,5 Lantai

Posted on

Digitalmarketingproperty.comGading Serpong merupakan salah satu kota maju yang memiliki banyak sekali bangunan perumahan khususnya dari Paramount Land. Tak berhenti pada satu proyek, kini Bermuda Gading Serpong juga menjadi proyek yang super menjanjikan. Anda bisa menggunakannya sebaik mungkin baik untuk hunian maupun untuk investasi.

Bermuda Gading Serpong

Ingin tahu apa saja ulasan mengenai Bermuda Gading Serpong yang kini banyak dibicarakan oleh banyak orang ini? Tenang saja, ini dia ulasan yang lebih lengkap:

  • Memiliki Konsep yang Kompak dan Minimalis

Pertama bisa kita lihat dari konsepnya terlebih dahulu. Konsep dari Bermuda Gading Serpong ini terlihat sangat kompak yang membuatnya terlihat minimalis. Ya, desainnya sangat keren dengan mengikuti perkembangan zaman seperti ini.

Semakin berkembang membuat banyak orang memilih rumah yang tak terlalu besar namun berisi berbagai kebutuhan. Selain itu, rumah yang kompak sangat disukai anak muda karena simpel namun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk mendukung pekerjaan.

Perlu diketahui juga bahwa Bermuda dibangun menggunakan konsep high ceiling serta 1 ½ lantai (Mezanin). Jadi, cocok sekali untuk Anda yang menyukai suasana minimalis tetapi tetap terasa luas.

  • Mengedepankan Kelestarian Alam dengan Menciptakan Lingkungan yang Asri

Paramount Land terkenal akan gagasannya yang tak pernah bisa terlepas dari keseimbangan alam. Kelestarian alam menjadi salah satu misi mereka agar lingkungan tetap sejuk, teduh, dan terasa sangat nyaman khususnya bagi para penghuninya. Pihaknya mengedepankan kelestarian alam dengan konsep yang tak tanggung-tanggung. 

Bermuda Gading Serpong menyediakan Private Forest dengan luas hingga 1ha. Tentunya ini akan memberikan pasokan oksigen lebih banyak pada setiap penghuni. Pikiran juga makin positif dan lingkungan akan terasa lebih tenang.

  • Fasilitas yang Ditawarkan Cukup Lengkap

Seperti proyek-proyek lain yang ditawarkan oleh Paramount Land, fasilitas kluster juga sangat lengkap. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan hanya di dalam kluster saja tanpa harus keluar rumah.

Beberapa fasilitas tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Club House
  2. Swimming Pool
  3. Private Forest seluas 1 Ha
  4. Children Playground

Masih banyak lagi fasilitas lain yang bisa dinikmati Anda dan juga keluarga.

  • Tersedia 2 Tipe Favorit Masyarakat

Bermuda di Gading Serpong ini menawarkan 2 tipe menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Tipe tersebut adalah:

  1. Tipe Lebar 4

Pada tipe ini, Anda akan mendapatkan rumah dengan luas L4 atau 4x8m. Untuk detailnya adalah LT 32 m²/LB 36 m². Tipe ini dilengkapi dengan 1 kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, dan carport

  1. Tipe Lebar 5

Bermuda tipe 5 menawarkan lahan dengan luas L5 atau 5x8m. Detailnya adalah LT 40 m²/LB 42 m². Apabila Anda memilihnya akan mendapatkan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, dan carport.

  • Dekat dengan Fasilitas Umum

Karena letaknya di Gading Serpong maka Anda pasti tahu jika ingin ke mana-mana sangat dekat. Ya, ada banyak sekali fasilitas umum seperti tempat ibadah ternama, rumah sakit, pusat pendidikan, dan lainnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Bermuda Gading Serpong yang kini banyak diincar oleh masyarakat. Jika melihat dari ulasan di atas pastinya siapa juga ingin membelinya bukan? Jarang sekali memiliki hunian dengan private forest bukan? Semoga informasi di atas dapat membawa Anda dalam wawasan yang lebih luas.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)