Bolsena Square Gading Serpong Untuk Mengembangkan Bisnis Otomotif

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Melihat kebutuhan konsumen akan sentra otomotif di Gading Serpong, tentu menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan. Saat ini Paramount Land telah menawarkan ruko Bolsena Square Gading Serpong sebagai pusat bisnis dibidang otomotif. 

Area komersial yang ditawarkan Paramount Land ini mengusung konsep ruko tematik. Jadi melihat kebutuhan otomotif yang semakin tinggi di wilayah Gading Serpong, ruko ini menawarkan desain yang lebih elegan dan modern. Sudah dilengkapi dengan façade full gas yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai showroom otomotif. 

Alasan Memilih Bolsena Square Untuk Mengembangkan Bisnis Otomotif di Gading Serpong

Apabila saat ini kamu sedang mencari lokasi yang cocok untuk mengembangkan bisnis otomotif di Gading Serpong, kamu bisa memilih Bolsena Square Gading Serpong. Dimana ruko ini memang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif. 

Melihat kebutuhan otomotif di kawasan Gading Serpong, tentu ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dan berpotensi tinggi. Kali ini akan dijelaskan mengenai alasan memilih Bolsena Square untuk mengembangkan bisnis otomotif. 

  1. Menawarkan desain yang terbaik

Bolsena Square memiliki 3 lantai yang menawarkan 2 tipe sesuai kebutuhan. Jadi kamu bisa memilih ruko tipe kopel dengan luas 9 x 15 dan tipe standar dengan luas 4,5 x 15. Ruko Bolsena Square ini mengusung desain yang lebih modern yaitu Façade full glass.  Jadi kamu bisa memilih mana tipe ruko yang tepat untuk mengembangkan bisnis. 

Banginan yang ditawarkan juga terbuat dari bahan-bahan pilihan yang pastinya berkualitas. Sehingga bangunan lebih kokoh dan terlihat lebih modern. Pondasi menggunakan Batu kali dan minipile, struktur bangunan menggunakan beton bertulang, dan lantai utama menggunakan homogenous tile 60×60. 

  1. Lokasi Bolsena Square yang sangat strategis 

Bolsena Square ini lokasinya ada di jalur primer Gading Serpong dan BSD sehingga potensi pasar terus tumbuh dan semakin besar. Bolsena Square berada di tengah-tengah pemukiman padat penghuni yang potensial, sehingga bisnis kamu bisa berkembang secara optimal. 

Hal inilah yang membuat banyak pebisnis otomotif yang tertarik untuk mengembangkan bisnis dan investasi bisnis masa depan. Ruko Bolsena Square ini sangat cocok untuk mengembangkan bisnis otomotif seperti berikut : 

  1. Showroom motor atau mobil 
  2. Onderdil motor atau mobil 
  3. Mobil audio 
  4. Velg motor atau mobil 
  5. Bengkel otomotif
  6. Café dengan tema otomotif 
  7. Perawatan otomotif 
  8. Otomotif mode

Jadi kamu bisa mengembangkan berbagai bisnis otomotif yang pastinya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tentu dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap membuat bisnis kamu berpotensi mendatangkan keuntungan yang besar. 

  1. Didukung fasilitas yang lengkap 

Apabila kamu memiliki satu unit Bolsena Square, tentu ini menjadi sangat menguntungkan. Terlebih kota Gading Serpong di Tangerang Selatan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Sebagai kota mandiri yang berkembang menjadikannya sangat strategis dan cocok untuk mengembangkan bisnis otomotif. 

Sebagai unit ruko yang mengusung tematik otomotif, Bolsena Square dijual dengan jumlah terbatas. Menjadikan lokasi ini menjadi tujuan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan otomotif. 

Apabila kamu tertarik untuk memiliki Bolsena Square di Gading Serpong kamu bisa dapatkan dengan harga mulai Rp 3 Miliaran. Tentu dengan harga yang istimewa itu sebanding dengan potensi jangka panjang yang menjanjikan. 

Demikianlah penjelasan mengenai Bolsena Square Gading Serpong yang sangat cocok untuk mengembangkan bisnis di bidang otomotif. Semoga dengan adanya penjelasan ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari lokasi terbaik untuk mengembangkan bisnis otomotif yang menjanjikan. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)