Butuh Ruko untuk Investasi? Bisa Pilih The Avenue Citra Raya Tangerang

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Ada banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan jika membeli properti. Selain digunakan untuk tempat tinggal, seperti yang Anda beli juga bisa digunakan sebagai sarana investasi. Akan tetapi jika Anda memang ingin membelinya properti untuk investasi maka Anda harus memperhatikan hal penting seperti potensi bisnisnya. Hal inilah yang menyebabkan membeli properti dalam bentuk ruko lebih menguntungkan.

Salah satu properti ruko yang menarik dan bisa Anda andalkan untuk investasi adalah The Avenue Citra Raya Tangerang. Properti ruko ini merupakan properti yang sangat menarik untuk investasi karena beberapa alasan berikut ini.

Dibangun oleh developer andal

Salah satu hal paling penting yang membuat ruko The Avenue menjadi ruko yang cocok untuk investasi adalah karena ruko ini dibangun oleh salah satu perusahaan developer andal di Indonesia. Ciputra Group merupakan salah satu perusahaan developer paling terkenal dan andal yang bisa kita temukan di Indonesia. Hal ini terbukti dengan kemampuannya dalam membangun proyek besar.

Saat ini ada banyak sekali proyek kluster yang dibangun oleh company Ciputra Group dan menjadi proyek yang diminati banyak konsumen. Salah satunya adalah proyek mega kluster dari grup ini. Hal inilah yang menyebabkan Ciputra group menjadi salah satu group developer yang sangat terpercaya.

The Avenue sendiri merupakan salah satu karya atau proyek dari Ciputra group company, hal ini menyebabkan proyek ini menjadi salah satu proyek terbaik yang bisa Anda temukan jika ingin mencari sebuah properti dalam bentuk ruko.

Lokasi di kawasan terpadu

Selain memiliki kelebihan dari segi developer yang dimilikinya, The Avenue yang merupakan salah satu kawasan ruko dari Citra group company, juga memiliki kelebihan lain. Kelebihan lain ini bisa dilihat dari segi lokasinya.

Ruko mewah ini berlokasi di kawasan terpadu sehingga membuatnya menjadi salah satu ruko dengan lingkungan yang sangat ramai. Bukan hanya rukonya yang mewah, akan tetapi lokasi dari ruko ini juga ada di kawasan kluster mewah yang dekat dengan banyak fasilitas umum menarik.

Hal inilah yang menyebabkan kawasan ruko ini menjadi sangat ramai dan memiliki potensi bisnis yang besar. Oleh karena itu jika Anda akan menggunakan ruko-ruko ini sebagai properti untuk investasi maka Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Selain digunakan untuk investasi jangka panjang, membeli ruko di area The Avenue ini juga bisa menguntungkan ketika Anda membuka bisnis di sini.

Area ramai

Sebuah area menjadi sangat populer dan diminati ketika area tersebut merupakan area pusat keramaian. Apalagi jika akan digunakan untuk berbisnis. Area yang ramai seringkali menjadi area dengan harga sewa yang mahal.

Ruko The Avenue dari Ciputra group juga berlokasi di areal yang ramai. Selain memiliki lokasi di sekitar rumah-rumah mewah, ruko mewah ini juga berlokasi di antara fasilitas-fasilitas umum yang menjadi sasaran publik. Hal inilah yang menyebabkan area ini menjadi area yang sama sangat padat dan banyak lalu-lalang penghuni maupun tamu.

Dengan kondisi ini, lokasi ini menjadi salah satu lokasi yang menguntungkan dan bisa digunakan untuk memulai bisnis apa saja. Terutama usaha kuliner. Selain digunakan untuk menjaring konsumen tamu, bisnis kuliner di area ruko ini juga sangat menarik karena area ini sendiri sudah memiliki penghuni yang berasal dari kelas atas.

Harga bersaing

Kelebihan terakhir dari area ini adalah harganya yang cukup bersaing. Untuk bisa mendapatkan ruko mewah ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang minimal 1,1 M. Dengan nilai ini Anda sudah bisa mendapatkan sebuah ruko di area yang rama dan memiliki potensi bisnis serta investasi tinggi.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)