Cara Mendaftar Program Affiliate Tokopedia

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Apakah saat ini Anda ingin mendapatkan penghasilan dari mempromosikan produk di Tokopedia? Ya, sekarang Anda bisa mendapatkan komisi dari program Affiliate Tokopedia. Di sini Anda cukup membagikan dan merekomendasikan produk yang Anda sukai kepada teman atau orang lain menggunakan akun media sosial.

Jika misalnya seseorang membeli dari link affiliasi Anda, maka di sini Anda akan mendapatkan hasil penjualan Anda. Padahal komisi yang Anda dapatkan dari produk yang direkomendasikan tidak semuanya bernilai besar, seperti mulai dari Rp. 250 Rupiah, ada juga yang komisinya lumayan besar, bahkan sampai puluhan juta dari satu produk yang dipromosikan.

Bukankah ini cara yang mudah dan menguntungkan bagi siapa saja? Karena kita hanya menggunakan internet dan akun media sosial, kita sudah bisa mendapatkan sumber passive income dari internet.

Program Afiliasi Tokopedia

Tokopedia sendiri ingin mengajak kalian semua, termasuk para blogger, pemilik website, atau kalian yang aktif di media sosial untuk segera bergabung dalam program afiliasi Tokopedia. Tokopedia menyebut program ini Tokopedia by Me.

Bagi yang belum tahu jelas, program Tokopedia by Me adalah program yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapatkan komisi dari mempromosikan produk di Tokopedia.

Tahukah anda bahwa affiliate marketing adalah sebuah program yang sudah cukup terkenal di luar negeri, dimana anda sebagai affiliate partner juga akan mempromosikan produk dengan menyebarkan link affiliasi anda ke semua orang yang anda kenal, bahkan kepada mereka yang tidak anda kenal.

Nantinya, dari hasil aktivitas yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan komisi dari Tokopedia yang akan disesuaikan dengan hasil penjualan sukses yang Anda dapatkan di bulan ini. Jika misalnya dalam satu bulan Anda tidak mendapatkan satu pun penjualan maka Anda pasti tidak akan mendapatkan uang dari pekerjaan Anda.

Baca Juga  Ide Bisnis Makanan Yang Menjanjikan

Dalam hal ini, Anda tidak perlu takut tidak dibayar, apalagi takut hasil penjualan Anda tidak terdeteksi. Karena Tokopedia merupakan perusahaan besar di Indonesia, maka bisa dipastikan proses afiliasi yang canggih juga bisa diandalkan. Ditambah lagi platform mereka pasti akan memberikan laporan yang akurat jika nanti misalnya akan ada pengunjung atau mungkin akan ada penjualan melalui link affiliasi Anda.

Cara Bergabung dengan Program Afiliasi Tokopedia

Lalu bagaimana cara mendaftar di program ini? Caranya juga sederhana, dimana kamu hanya perlu membuka akun di Tokopedia lalu mengisi semua data yang valid. Jika nanti semuanya sudah terisi, maka langkah selanjutnya adalah mulai mempromosikan produk di Tokopedia.

  • Login menggunakan akun Tokopedia Anda.
  • Pilih menu Akun.
  • Setelah itu pilih Posting produk di By Me.
  • Kemudian isi username afiliasi utama Anda.
  • Kemudian pilih produk yang ingin Anda rekomendasikan
  • Terakhir, mulailah berbagi di media sosial.

Mudah bukan? Kini cara mendapatkan uang bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti mengikuti program afiliasi Tokopedia. Yang pasti tidak akan memakan banyak waktu anda dan keuntungan yang bisa anda dapatkan juga tidak bisa diprediksi.

Ingatlah bahwa semakin banyak Anda berbagi, semakin banyak peluang yang akan Anda terima. Saatnya Anda bergabung dengan program afiliasi Tokopedia sekarang juga.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)