Cari dan Jual Villa Murah di Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Bukan hal yang mengejutkan apabila banyak yang mencari penyedia jual villa murah di Bali. Ya! Pasalnya, Bali dengan sejuta pesona alam dan budayanya selalu berhasil menarik ribuan wisatawan—baik asing maupun domestik—tiap tahunnya untuk berkunjung. Dengan demikian, menyediakan tempat menginap bagi para wisatawan pun bisa jadi lahan mencari keuntungan bagi kita.

Mengapa Investasi ke Villa di Bali?

Sudah menjadi rahasia umum apabila pertumbuhan penduduk tidak sejalan dengan terbatasnya lahan yang tersedia untuk membangun suatu tempat tinggal/menginap. Dengan fenomena tersebut, investas ke bidang properti akan menguntungkan karena di masa ke depannya pasti nilai jualnya akan selalu naik. Hal ini terlebih apabila properti yang akan Anda jadikan investasi terletak di lokasi yang strategis dan banyak diminati oleh orang-orang.

Investasi properti akan jauh lebih maksimal keuntungannya apabila Anda memilih properti yang paling tepat dan sesuai dengan lokasi. Jika melihat pada pangsa pasar Bali yang menduduki peringkat ke-4  sebagai Pulau Terbaik di Dunia, vila bisa jadi investasi properti paling menguntungkan di sana. Hunian komersial semacam villa di kota pariwisata Bali yang penuh dengan lokasi wisata alam dan budaya bisa jadi memberi passive income 9% hingga 20% per-tahunnya.

Memburu Villa Murah di Bali

Dengan prospeknya yang menjanjikan, Anda pasti tidak sabar mencari agen jual villa murah di Bali untuk dijadikan sebagai investasi properti. Dalam hal ini, Anda tidak hanya harus pintar menentukan lokasi villa mana di antara sekian banyak wilayah-wilayah indah di Bali yang seharusnya Anda pilih. Selain itu, Anda juga harus memastikan apabila harga yang dibayarkan sesuai dengan fasilitas dan kualitas dari villa tersebut.

Baca Juga  Mencari Villa Dijual Murah Di Bali

Salah satu yang kemudian dapat Anda jadikan pertimbangan untuk berinvestasi properti villa ialah Majestic Water Village. Lokasinya di Uluwatu, Bali, alias salah satu surga dari peselancar seluruh dunia. Dengan demikian, lokasi ini tidak akan pernah sepi dari pengunjung yang membutuhkan villa untuk menginap. Apa yang kemudian meyakinkan wisatawan itu memilih menginap di Majestic Water Village dibandingkan dengan villa-villa lainnya di Uluwatu? Salah satunya tentu saja keunikannya mengusung konsep water village, atau kampung air dengan kolam renang mengitari villa, yang pertama kali di Bali! Selain itu, Majestic Water Village pun memiliki keunggulan lainnya, yaitu sebagai berikut:

–     Didirikan di atas tanah 1,6 Ha, Majestic Water Village memiliki view pemandangan laut yang terbaik, terutama untuk melihat sunset.

–     Pembangunannya didasarkan pada aspek LIFE, yaitu Location, Inovation, Feng Shui, dan Environment.

–     Inovasi dari desain interiornya yang ditujukan untuk memanjakan kelima indera Anda: visual dengan pemandangan bagus, hearing dengan suara air gemericik, smell dengan pohon-pohon berwangi-wangian tertentu, touch dengan desain-desain alam, dan taste dengan pengelolaan villa.

–     Terdapat rental guarantee dari developer untuk tahun pertama sebesar 9%

–     Terdapat 32 unit villa yang di antaranya merupakan tipe 2 kamar dan 3 kamar. Luas villa sekitar 300-400 m2 dengan private pool, kamar mandi lengkap dengan shower dan bath up, serta master bedroom yang dilengkapi jacuzy.

–     Terdapat basement untuk parkir sehingga untuk menuju villa, pengunjung akan diantar dengan bungi car.

Berlokasi di kawasan villa mewah di Uluwatu Bali, memiliki harga yang sangat murah untuk kualitasnya yang mumpuni, terlebih apabila dibandingkan dengan Villa Alila yang dekat dengannya.

Baca Juga  The Best Deal for Cheap Bali Villa
Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)