Daftar Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur di villa di Uluwatu Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Bali, pulau kecil dengan sejuta pesonanya ini telah menarik banyak wisatawan untuk datang dan tinggal di beberpaa villa di Uluwatu Bali untuk bersantai menghabiskan waktu liburan.

Tak hanya wisatawan lokal saja yang datang ke pulau Dewata ini, tetapi banyak pula wisatawan manca negara yang juga tertarik untuk datang ke Bali. Selain keunikan budaya yang masih sangat kental terasa di sana, bali juga terkenal dengan pesona alamnya yang luar biasa.

Berbagai pemandangan dapat anda saksikan. Mulai dari pemandangan sejuk di pegunungan hingga pemandangan pantai dan laut dapat anda temukan di pulau kecil ini. Oleh karena itulah, saat berkunjung dan menginap di villa di Uluwatu Bali, anda harus meluangkan waktu untuk menjelajahi seluruh objek wisata yang ada.

Menjelajahi pantai setelah bersantai di villa di Uluwatu Bali

Nah, bagi para pecinta pantai jika anda sedang berada di Uluwatu datang dan jelajahilah pantai-pantainya yang menawarkan pemandangan super indah.

Uniknya, kebanyakan pantai yang ada memiliki lokasi yang tersembunyi. Hal ini menjadikan pantai-pantai tersebut masih terlihat sangat alami dan terjaga dengan keunikannya masing-masing.

Beberapa pantai yang wajib dikunjungi saat berada di uluwatu, diantaranya:

  • Pantai Subulan
    wisatawan manca negara lebih mengenal pantai ini dengan sebutan Blue Point Beach. Walaupun memiliki banyak nama, tetapi seluruh wisatawan yang mengunjungi pantai ini sepakat bahwa pantai tersebut indah dan istimewa.
    Lokasinya berada di bawah tebing terjal membuat pantai ini jadi sangat istimewa. Selain itu, tentu saja pemandangan yang disuguhkan di pantai ini pun sangat indah dengan banyaknya batu karang di sana.
  • Pantai Nyang Nyang
    pantai ini bahkan masuk dalam daftar pantai terbaik versi CNN Travel International. Pasirnya yang masih sangat bersih dengan warna kuning keemasan ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri.
    Selain itu, pantai Nyang Nyang punya pemandangan yang cukup unik dengan satu sisi pantai yang dipenuhi tumbuhan hijau dan sisi lainnya adalah samudera biru dengan ombak yang sangat ideal untuk berselancar.
    hamparan padang rumput hijau di sana menjadi lokasi yang pas untuk bersantai menikmati sunset yang indah dan pastinya tak kalah seru dengan menikmati pemandangan di villa di Uluwatu Bali yang pada umumnya juga punya pemandangan yang indah.
  • Pantai Thomas
    belum banyak orang tahu soal keberadaan pantai indah yang satu ini. Oleh karena itulah pantai Thomas masih sangat terjaga kebersihan, keasrian dan keindahannya masih sangat terjaga.
    Waktu yang pas untuk mengunjungi pantai ini adalah saat menjelang sore hari agar anda juga dapat menikmati pemandangan syahdu saat sunset di pantai ini.
Baca Juga  Villa di Uluwatu Dijual dan Mengapa Sangat Cocok untuk Investasi

Itulah beberapa pantai yang ada di Uluwatu bali. Jangan lupa untuk mencari villa di Uluwatu Bali sebagaitempat singgah selama berada di sana ya!

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)