Harga Villa Bersaing Di Village Uluwatu Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Harga villa di Bali cukup bervariatif. Sebagai salah satu destinasi wisata yang populer sampai manca negara keberadaan villa sebagai tempat tinggal sementara para wisatawan memang sangat dibutuhkan. Setiap pengelola villa di Bali pun saling berlomba memberi pelayanan yang terbaik dengan fasilitas berkelas. Adapun salah satu diantaranya yang patut menjadi pilihan adalah Majestic Water Village (MWV) yang berlokasi di Uluwatu, Bali. Uluwatu sendiri menjadi lokasi terbaik untuk menikmati olahraga air surfing, sehingga sangat cocok bagi Anda yang selalu haus dengan wahana penguji adrenalin ini. Tidak hanya itu saja, indahnya panorama pantai juga akan memanjakan Anda terlebih saat sunset atau matahari terbenam. Sangat romantis untuk dinikmati bersama kekasih tercinta pastinya.

Lalu bagaimana dengan harga villa yang ditawarkan? Anda tidak perlu khawatir. Harga villa yang ditawarkan di  Uluwatu Bali sebanding dengan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Jika dibanding dengan harga villa di Bali lainnya bisa dibilang harga villa di uluwatu bali cukup bersaing. Apalagi lokasi Majestic Water Village sangat dekat dengan sejumlah tempat crucial bagi wisatawan berikut ini:

·       Bandara Internasional Ngurah Rai

Bandara Ngurah Rai menjadi satu tempat penting karena merupakan bandara yang melayani penerbangan domestik dan penerbangan internasional. Bandara internasional tersibuk ketiga di tanah air ini pun memiliki peranan besar dalam meningkatkan kegiatan kepariwisataan di pulau Bali. Keberadaan bandara internasional Ngurah Rai ini tentunya juga sangat membantu para wisatawan baik domestik atau mancanegara. Adapun Bandara Ngurah Rai mudah ditempuh dari Majestic Water Village hanya dengan 30 menit perjalanan saja, sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan pesawat atau berlama-lama berkendara. Lokasi MWV di Uluwatu memang strategis. Meskipun demikian harga villa yang dibandrol masih cukup terjangkau dibanding harga villa di Bali lainnya.

·       Jimbaran

Tentu Jimbaran sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Jimbaran merupakan sebuah kelurahan di Bali yang mana dekat dengan objek wisata Sanur dan Nusa Dua Bali. Selain itu, masih ada banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti pantai Jimbaran, Pantai Tegal Wangi, Pantai Muaya Jimbaran, Bene, Batu Layah, dan Tungak Sabe. Beruntungnya sejumlah objek wisata di Jimbaran tersebut mudah dicapai dari Majestic Water Village hanya dengan 10 menit perjalanan.

·       Sejumlah Objek Wisata di Bali

Selain dekat dengan bandara Ngurah Rai dan Jimbaran, Villa Uluwatu Bali juga dekat dengan sejumlah objek wisata di Bali seperti Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu Sacred Temple, dan masih banyak lagi. Untuk sampai di Garuda Wisnu Kencana sendiri Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit perjalanan, sementara untuk sampai di Uluwatu Sacred Temple hanya 10 menit perjalanan. Sangat hemat waktu bukan, sehingga Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu di sejumlah objek wisata menarik di pulau Dewata Bali.

Walau dekat dengan sejumlah objek wisata dan tempat penting lainnya, villa di Villa Uluwatu Bali itawarkan dengan harga villa di Bali yang cukup bersaing. Tentu menjadi satu tawaran menarik. Jadi sudah siapkah Anda dengan agenda liburan di Bali kali ini? Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan menikmati panorama cantik Uluwatu dan kenyamanan villa di Villa Uluwatu Bali.. Tentu tidak ada kata mahal untuk pengalaman luar biasa yang akan didapat bukan. Sekian dan selamat berlibur.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)