Hunian Nara Village Bergaya Jepang yang Sarat Teknologi Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Selalu mengutamakan kepentingan konsumen Paramount Land memang selalu membangun kawasan hunian yang tidak pernah mengecewakan. Penuh dengan inovasi dan juga daya tarik baik visual maupun fungsional. Salah satu hunian dari para modern yang mendapatkan cukup banyak perhatian adalah Nara Village.

Hal penting yang perlu kamu tahu mengenai Nara Village

Seperti disebutkan sebelumnya, Nara Village merupakan salah kawasan Hunian yang dibangun oleh Paramount Land. Hal ini bisa menjadi salah satu jaminan bahwa hunian ini memang berkualitas tinggi. 

Akan tetapi selain dibangun oleh jasa yang andal, hal menarik lain dari hunian ini adalah konsep Jepang yang diusungnya. Oleh karena itu, dengan tinggal di Nara Village, Anda tidak hanya bisa menikmati interior Jepang, eksterior Jepang dan juga lingkungan yang asri khas Jepang. Tetapi Anda juga bisa menerapkan beberapa gaya hidup masyarakat Jepang dan juga teknologi majunya.

  • Hunian eksklusif dari Nara Village

Nara Village merupakan sebuah hunian yang memiliki eksklusivitas yang tinggi. Hal ini disebabkan karena area ini memang memiliki harga yang cukup mahal sesuai dengan fasilitas yang ditawarkannya. 

Salah satu hal yang membuat Nara Village menjadi salah satu kawasan hunian yang tidak terlupakan sekali Anda mengunjunginya adalah sentuhan Jepang yang dimilikinya. Bagi kamu yang menyukai aneka hal yang berhubungan dengan Jepang, maka Nara Village bisa jadi pilihan terbaik.

  •  Nara Village merupakan hunian full teknologi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ketika tinggal di Nara Village Anda tidak hanya akan merasakan pemandangan sekeliling maupun interior dan eksterior rumah yang bergaya Jepang. Akan tetapi Anda juga akan mendapatkan pengalaman untuk hidup seperti orang Jepang yang sarat dengan teknologi. 

Hunian ini dilengkapi dengan teknologi AC dan juga water heater. Fasilitas ini sudah menjadi salah satu ciri hunian eksklusif. Akan tetapi lebih dari itu, kawasan hunian Nara Village ini ternyata memiliki lebih banyak fasilitas teknologi yang akan makin menarik bagi calon penghuninya. 

Pertama teknologi water heater yang dimiliki oleh Nara Village pada tiap unitnya ternyata menggunakan tenaga surya untuk memanaskan air di dalamnya. Selain itu, rumah atau hunian yang ada di Nara Village ini juga menggunakan bantuan listrik tenaga surya sehingga biaya listrik menjadi lebih hemat. 

Teknologi lain yang mungkin akan membuat Anda makin tertarik membeli hunian di Nara Village ini antara lain adalah adanya teknologi smart air ventilation, internet berkecepatan tinggi, smart lock door dan yang terakhir adalah portable water. Portable water ini merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan manusia minum langsung dari keran yang tentunya air yang dihasilkan di dalamnya merupakan air yang bersih.

  • Nara village memiliki lokasi yang menguntungkan

Hal terakhir yang membuat Nara Village menjadi salah satu hunian yang sangat menarik adalah lokasinya yang cukup menguntungkan. Dilihat dari segala sisi Nara Village merupakan salah satu cluster hunian yang menarik karena berada di perbatasan lokasi pusat ekonomi yaitu Gading Serpong dan juga BSD. 

Hal lain yang membuat hunian ini makin menarik adalah mengenai fasilitas umum yang lengkap. Mulai dari fasilitas pendidikan seperti Internasional School dan juga universitas. Fasilitas lain juga mudah ditemukan seperti rumah sakit, pasar modern, mall, juga hotel. Semuanya sangat mudah ditemukan di kawasan Nara Village. 

Hal ini jugalah yang menjadikan Cluster hunian ini menjadi sangat ramai. Dengan kondisinya yang ramai, menjadi pemilik salah satu unit di kawasan Nara Village menjadi sangat menguntungkan. Baik sebagai penghuni maupun sebagai investor.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)