Hunian The Leaf Cikupa, Kluster Pertama dari Ciputra Group untuk Hunian Keluarga

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – The Leaf adalah salah satu kawasan kluster andalan dari perumahan Ciputra Group dan merupakan produk dengan daya tarik tinggi. Dibangun sebagai kawasan pertama yang dirilis oleh Ciputra group, The Leaf memiliki banyak kelebihan dan jaminan kenyamanannya sebagai area hunian. Untuk tahu apa saja kelebihan dari kawasan hunian ini, berikut ini adalah ulasannya.

The Leaf, hunian pertama dari Ciputra Group

Ciputra Group merupakan salah satu grup besar yang memiliki banyak bidang usaha. Salah satu bidang usaha yang sangat penting dari gup ini adalah bidang usaha huniannya. Dari segi bisnis hunian, Ciputra Group memiliki sebuah proyek mega kluster yang sangat populer. Dalam proyek ini The Leaf adalah produk kluster pertama yang ditawarkan pada konsumen.

The Leaf menjadi proyek hunian pertama dari Ciputra Group yang mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para konsumen Ciputra Group. Hal inilah yang menyebabkan nilai investasi kawasan hunian ini masih disebut yang terbaik. Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang hunian dari Ciputra Group ini, berikut ini adalah ulasannya.

·       Dibangun dengan kerja sama bersama developer hunian Jepang

Jepang terkenal dengan banyak hal. Salah satunya adalah keindahan hunian dan juga teknologinya. The Leaf adalah salah satu hunian dari Ciputra Group yang dibangun dengan kerja sama antara Ciputra Group dengan salah satu developer hunian Jepang terkemuka yaitu Mitsui Residental. Dengan kerja sama ini hunian The Leaf menjadi salah satu hunian yang memiliki daya tarik besar bagi konsumen.

Kawasan ini dibangun dengan lahan seluas kurang lebih 2.5 hektare. Dengan lahan ini Ciputra Group mampu menyediakan hunian sebanyak 98 perumahan yang pastinya memiliki daya tarik tinggi baik dari segi arsitekturnya hingga dari segi lingkungannya.

·       Kenyamanan lingkungan The Leaf

Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu hal yang menarik The Leaf dari Ciputra Group adalah mengenai kenyamanan lingkungan yang dimilikinya. Kawasan hunian elite ini merupakan salah satu hunian yang dibangun dengan banyak fasilitas terbaik. The Leaf dibangun sebagai sebuah lingkungan yang dengan luas 2.5 hektare dan berisi kurang lebih 98 perumahan dengan lingkungan terbaik.

Salah satu bukti lingkungan terbaik yang dimiliki oleh The Leaf adalah jalanan lebar yang  dimilikinya. Dengan jalanan yang lebar, Anda bisa masuk dan mengakses hunian Anda dengan lebih mudah menggunakan kendaraan apapun. Inilah yang membuat hunian elite ini menjadi hunian yang sangat menggiurkan.

Bukan hanya memiliki jalanan yang lebar, hal lain yang tidak kalah penting yang dimiliki oleh The Leaf sebagai sebuah hunian untuk keluarga adalah keberadaan taman-taman menarik yang ada disekitar The Leaf. Perumahan karya dari Ciputra Group ini memiliki banyak taman-taman, salah satunya adalah taman bermain anak untuk tempat anak Anda bersosialisasi saat tinggal di kawasan ini.

Oh ya, bukan hanya tempat untuk bermain anak lho! Di salah satu kluster elite di Tangerang ini Anda juga bisa menemukan banyak tempat untuk rekreasi keluarga dan juga fasilitas umum kota mandiri yang pastinya sangat memudahkan hidup Anda.

·       Keamanan lingkungan The Leaf

Bukan hanya kenyamanannya, hal lain yang tidak kalah penting dari sebuah perumahan adalah mengenai keamanan lingkungan tersebut. Di The Leaf, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan lingkungannya. Hal ini disebabkan karena lingkungan The Leaf di lindungi dengan CCTV di setiap sudutnya sehingga menjamin kegiatan di lingkungan menjadi lebih aman.

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)