Jual Rumah Area Tangerang Selatan

Posted on

Jual Rumah Area Tangerang Selatan – Jika Anda sedang mencari cara untuk  bisa jual rumah Tangerang  Selatan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Pertama tentukan dulu harga yang ditawarkan, area mana di Tangerang  selatan dan rumah seperti apa yang sedang dijual. Berikut ini tips untuk menjual rumah di area tersebut.

Harga rumah yang dijual

Misalnya agar memudahkan konsumen yang mencari rumah, mereka bisa mencek dari harga yang ditawarkan langsung dan apakah bisa dinegosiasi.

Contohnya harga rumah yang ditawarkan bisa dilihat dari daftar harganya, yaitu

–     Rumah area jakarta selatan dengan harga dibawah 300 juta rupiah

–     Rumah area jakarta selatan dengan harga sekitar 700 juta rupiah

–     Rumah di area elit dengan harga sekitar 1 milyar rupiah

Dan sebagainya, sehingga memudahkan para konsumen untuk mencari daftar yang sedang menjual rumahnya dan apakah cocok dengan harga yang diinginkan.

Area di Tangerang selatan

Kemudian untuk memudahkan para konsumen melihat dan memperkirakan area lingkungan rumahnya, anda bisa membagi area yang ada. Lalu di iklan atau penawaran yang ada, misalnya di website anda bisa memberitahukan letaknya. Ada beberapa area administratif atau sub distrik di Tangerang Selatan antara lain:

–     Daerah atau area Serpong

–     Daerah BSD Serpong

–     Daerah Gading Serpong

–     Area Ala Sutera

–     Area Bintaro

–     Daerah Ciputat

–     Daerah Pondok Jagung

–     Daerah Setu

–     Daerah Cisauk

Biasanya setiap area tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan dalam hal fasilitas publik yang ada. Jika berencana menjual rumah, setelah menentukan areanya anda bisa memberitahukan pula kelebihan atau akses yang bisa dijangkau dari rumah itu.

Tipe rumah yang dijual

Anda bisa pula menunjukkan tipe rumah yang dijual itu seperti apa. Apakah rumah tinggal dengan desain minimalis, rumah kantor, rumah mewah dan sebagainya. Jika sudah dipisahkan berdasarkan tipe rumah, konsumen atau pembeli bisa lebih teliti memutuskan sesuai kebutuhan mereka. Itulah kira-kira tips untuk penjualan rumah di area yang spesifik seperti Nah, selamat menjual rumah anda, semoga laku dan ada pembelinya.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)