Kawasan Pondok Hijau Golf Gading Serpong yang Asri dan Modern

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Pondok Hijau Golf merupakan kawasan hunian yang pertama kali dibangun dan dikembangkan oleh Summarecon Serpong. Kawasan Pondok hijau ini memiliki luas sekitar 120 hektar dengan mengusung konsep Kissing The Golf Course. 

Pondok Hijau Golf ini sesuai namanya berbatasan langsung dengan lapangan golf Gading Raya. Hal inilah yang membuat kawasan ini termasuk kawasan eksklusif dan hunian premium yang memiliki nilai tinggi di daerah Serpong. 

Memang di kawasan ini terdapat beberapa cluster yang menawarkan konsep lapangan golf sebagai pemandangannya di depan rumah. Hal inilah yang membuat kawasan ini semakin eksklusif di Summarecon Serpong. 

Pembangunan dimulai pada tahun 2006 sampai sekarang Summarecon Serpong telah mengembangkan Pondok Hijau Golf hingga 13 cluster hunian. Selain itu telah dibangun kawasan komersial Graha Boulevard. 

Rumah Impian di Kawasan Pondok Hijau Golf 

Ada beberapa alasan yang membuat banyak orang tertarik untuk tinggal di kawasan Pondok Hijau Golf. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini : 

  1. Mengusung kawasan nyaman dan modern

Saat ini banyak orang ingin sekali mencari hunian yang nyaman dan menawarkan fasilitas yang lengkap serta mengusung konsep modern. Melihat peluang ini Grup Summarecon langsung menawarkan Pondok Hijau Golf sebagai kawasan impian semua orang yang ada di Tangerang Banten. 

Pondok Hijau Golf hadir dengan fasilitas yang lengkap dan modern, sehingga menjadi kebanggaan semua pemiliknya. Kawasan ini pertama kali dikembangkan pada tanggal 20 Mei 2006. 

  1. Dikembangkan oleh developer terpercaya

Summarecon Serpong merupakan salah satu perusahaan properti yang sedang fokus mengembangkan kota satelit dengan fasilitas modern dan lengkap. Kawasan ini sudah dilengkapi dengan pusat perbelanjaan di Kelapa Gading Mall. 

Sebagai pengembang yang berpengalaman, Summarecon Serpong ini menawarkan hunian dengan pemandangan lapangan golf yang megah. 

Summarecon pertama kali didirikan oleh Bapak Soetjipto pada tahun 1975 dengan berbagai rekan kerjanya. Pengembangan pertama kali dilakukan pada sebuah kawasan seluas 10 hektar yang berupa rawa-rawa di Jakarta. 

Akhirnya Summarecon berhasil merubah lokasi di Kelapa Gading berupa rawa-rawa menjadi kawasan yang bernilai tinggi. Terbukti perusahaan ini memiliki reputasi tinggi dengan mengembangkan kota Mandiri.

  1. Menawarkan harga yang lebih terjangkau 

Sebagai kawasan hunian yang pertama kali dikembangkan oleh Summarecon Serpong, kawasan Pondok Hijau Golf terdiri dari 13 cluster hunian dan kawasan komersial. Tentunya dengan hamparan lapangan golf yang hijau sebagai pemandangan yang mewah dan istimewa. 

Menariknya dengan menawarkan hunian yang nyaman dan mewah, kawasan ini menawarkan harga yang sangat istimewa. Kamu bisa memiliki hunian terbaik dengan harga mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 3 miliar. 

Perumahan Pondok Hijau Golf di Summarecon ini memang dirancang secara matang. Arsiteknya saja berasal dari Australia yaitu Mark Fuller. Jadi bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya jangan menunda, karena harga rumah akan terus meningkat. 

2. Lokasi yang strategis 

Kawasan Pondok Hijau Golf merupakan salah satu kawasan yang diproyeksikan sebagai kota masa depan di Serpong. Kamu akan lebih mudah untuk menjangkau karena aksesnya lebih mudah. Di wilayah barat Jakarta sudah terhubung jalan tol Jakarta-Serang, sementara di wilayah selatan sudah ada jalan tol Pondok Indah. 

Sementara untuk hal yang berhubungan dengan bisnis dan pendidikan di kawasan Summarecon Serpong sudah tersedia sarana pendidikan yang terkemuka dan serta bisnis yang terpadu. 

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa kelebihan kawasan Pondok Hijau Golf yang dikembangkan oleh Summarecon Serpong. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantumu untuk menemukan hunian terbaik dan mewah di Serpong. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)