Kawasan Symphonia Summarecon Serpong di Tepi Danau

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Seiring usia bumi yang sudah menua, tentu ada banyak sekali masalah pada lingkungan yang tidak bisa disepelekan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menjalankan gaya hidup ke alam dan bersikap ramah lingkungan. Hal ini diharapkan bisa membantu meningkatkan kualitas hidup dan bisa dijadikan sebagai investasi menjanjikan di masa depan. 

Sebagai developer terbaik di Indonesia, Summarecon Serpong saat ini telag memperkenalkan kawasan pembangunan terbarunya yaitu Symphonia.

Kawasan terbaru ini mengusung konsep embrace future with nature’s lifestyle yaitu mencapai masa depan dengan kembali ke alam sehingga lebih alami dan tetap memiliki visi modern. 

Kawasan di Symphonia ini tidak hanya sekedar tempat huni saja, telah disuguhkan berbagai inovasi terbaru dengan gaya hidup lebih baik. Tidak hanya berkarakter modern, Symphonia juga memadukan dua sisi yaitu lebih dekat dengan keasrian alam dan didukung fasilitas pendukung. Sehingga rumah di Symphonia ini memiliki nilai tambah di masa depan. 

Kawasan Symphonia menawarkan desain yang tidak seperti biasanya dengan pemandangan danau serta fasilitas luar ruangan yang lengkap. Sehingga hal ini membuat semua penghuninya bisa hidup lebih alami dan sehat. 

Kawasan yang memiliki luas 200 hektar ini telah didukung dengan berbagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti : 

  1. Summarecon Mal Serpong 
  2. Pasar Modern Sinpasa
  3. Pusat kuliner Salsa Food City
  4. Pusat kebugaran jasmani Gading Raya Golf& Club, The Springs Club, dan Scientia Square Park

Kawasan Symphonia ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendidikan terbaik seperti : 

  1. Universitas Multimedia Nusantara (UMN)
  2. Pradita Institute
  3. Sekolah Terpadu Pahoa 
  4. BPK Penabur 

Selain itu kawasan Symphonia ini juga sudah terdapat RS Carolus sebagai fasilitas pendukung kesehatan di Summarecon Serpong. Kawasan terbaru ini telah terbagi beberapa cluster yang memiliki desain mengelilingi danau. Sehingga semua pengunjung akan merasakan sensasi dan suasana yang unik. 

Kawasan Symphonia menawarkan Cluster Rossini terbaru 

Kawasan Symphonia sebelumnya sudah sukses dengan 2 cluster Vivaldi dan Verdi, kini telah hadir cluster hunian terbaru Rossini. Cluster terbaru ini hadir dengan mengusung konsep lingkungan modern dan didukung fasilitas gaya hidup yang lengkap. Hunian Rossini ini ada di tepi danau sehingga membuat penghuninya lebih dekat dengan alam yang dipadukan dengan konsep modern. 

  1. Lokasinya strategis 

Cluster Rossini ini lokasinya sangatlah strategis karena lebih dekat dengan jalan utama Gading Serpong, dekat dengan Summarecon Mall Serpong, Ikea ALam Sutera, Super Mall Karawaci, dan Bandara Budiarto Banten. 

2. Mengusung modern Technology

Kawasan Symphonia ini lebih memanfaatkan sumber daya alam di cluster Rossini lebih baik untuk masa depan. Nah, dengan lingkungan yang modern, sehat, dan nyaman aja membuat para penghuninya semakin betah. 

Berikut ini modern technology yang diterapkan di cluster Rossini : 

3. Smart home system 

Mengandalkan Smart home System, para penghuni bisa lebih mudah untuk memantau kondisi rumah kapan saja dan dimana saja. 

4. Solar panel technology 

Memanfaatkan energi dari cahaya matahari untuk membantu sistem penerangan. Sehingga dengan demikian para penghuni bisa lebih hemat 50% penggunaan PLN setiap harinya. 

5. Smart door lock

Demi memberikan keamanan pintu utama sudah menerapkan smart door lock. Nah, dengan adanya sistem keamanan yang canggih, tidak semua orang memiliki akses masuk rumah. 

6. Fasilitas di kawasan Symphonia 

Berikut ini beberapa fasilitas yang ditawarkan pada cluster Rossini Symphonia Summarecon Serpong: 

  1. Jogging track : flying track 5, touching pond, floating BBQ Pavillion
  2. Happy Hills : Duck area, Amphitheater, Welcoming Plaza, 24 Hours Security, Swimming Pool, Children Playground, dan Profesional Town Management. 

Demikianlah penjelasan mengenai kawasan Symphonia Summarecon Serpong yang menawarkan konsep kembali ke alam dengan memadukan teknologi modern. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)