Kelebihan Tinggal di Boston Village, Rumah Klasik Modern di Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com –  Gading, Serpong memang merupakan kota yang saat ini sedang dibangun habis-habiskan oleh pihak pemerintah maupun swasta.  Oleh karena itu, nilai investasi di sana sangat tinggi apalagi dengan didukung oleh konsep rumah yang unik dan juga menarik. Boston Village merupakan konsep perumahan yang sangat patut kamu pertimbangkan saat mencari rumah.

Kelebihan Tinggal di Boston Village

Ada banyak sekali kelebihan dari Boston Village yang bisa Anda dapatkan selama tinggal di sini. Umumnya penghuni rumah dengan pengembang Paramount Land ini sudah sangat puas karena harganya yang miring namun tetap saja nyana. Ini dia kelebihan selain itu:

  • Serasa Tinggal di Boston

Sebagai orang Indonesia, jalan-jalan ke luar negeri itu menjadi salah satu previlage yang pastinya diinginkan oleh banyak orang. Tapi, kini Anda tak harus bersusah payah untuk bisa merasakannya karena rumah dengan konsep Boston bisa kamu miliki sekarang juga. Ya, Boston Village itu memiliki konsep yang mirip sekali dengan rumah-rumah yang ada di Kota Boston.

Hal ini bisa terlihat dari sejak awal Anda memandang di mana konsepnya sangat khas dengan mengekspos bata dengan ornamen yang cukup klasik. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan pilihan warna yang cukup banyak sehingga perumahan tidak terasa monoton.

  • Mudah ke Mana Saja dari Rumah

Kelebihan tinggal di Boston Village yang selanjutnya adalah mudah untuk pergi ke mana saja dan dekat. Bagaimana tidak? perumahan ini dibangun di Gading Serpong yang mana fasilitasnya sangat amat lengkap.

Berbagai fasilitas umum tersedia dari mulai pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, rumah ibadah, dan lain sebagainya. Dengan ini, Anda juga makin hemat bahan bakar karena tak harus melakukan perjalanan jauh untuk mendapatkan berbagai kebutuhan atau keinginan.

Bahkan, untuk fasilitas lain seperti taman, ruang terbuka untuk olahraga, dan lainnya sudah disediakan secara lengkap di kluster ini. Ya, memilih tinggal di perumahan Boston Village akan mempermudah semua kegiatan Anda.

  • Merupakan Kawasan Rumah Mewah nan Elegan

Kelebihan yang selanjutnya, perumahan ini merupakan kawasan perumahan yang mewah dan juga elegan. Ya, walaupun jika dilihat dari depan seperti rumah klasik di Boston tapi jangan salah jika Anda masuk ke dalamnya.

Konsep interior yang modern dan juga cerdas membuat kehidupan Anda makin mudah. Setiap detailnya dibuat dengan maksimal sehingga memungkinkan Anda menciptakan rumah yang minimalis dengan ruang gerak yang cukup luas.

  • Bisa Custom Sesuai dengan Kebutuhan dan Keinginan

Walaupun  memiliki konsep perumahan di Boston, Boston Village ini tersedia dalam berbagai tipe yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan. Dengan ini, Anda bisa memilih mana yang spesifikasinya paling sesuai dengan karakter penghuni atau bisa juga disesuaikan dengan budget.

  • Bisa jadi Aset Investasi yang Bernilai Tinggi

Karena berada di kawasan elite, berada di tengah-tengah berbagai fasilitas yang ada di Gading, Serpong, dan juga memiliki kualitas bangunan yang baik maka ini juga bisa jadi produk investasi yang baik.

Semakin berkembangnya kawasan BSD ini maka nilai jual rumah ini di masa depan bisa berkali-kali lipat banyaknya.

Itu dia berbagai kelebihan tinggal di Boston Village yang sangat-sangat indah. Klasiknya model eksterior dan modernnya interior membuat siapa saja terkejut saat berkunjung ke rumah. Dengan ini, rumah menjadi sangat hangat dan kamu betah menjalaninya.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)