Keuntungan Kawasan Perkantoran Komersil dari Citra Raya Office Park

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Citra Raya Office Park atau disebut sebagai Ecopolis Office Park Citra Raya merupakan kawasan perkantoran yang dibangun untuk kebutuhan komersial. Area perkantoran ini dibangun oleh Ciputra group yang merupakan salah satu developer besar Indonesia dengan proyek-proyek mega kluster yang dimilikinya.

Hal ini menjadi salah satu cerminan bahwa kawasan komersil ini memiliki kualitas bangunan yang tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki kualitas bangunan yang baik dan menarik, hal lain yang menjadikan kawasan ini menarik untuk dijadikan perkantoran antara lain adalah :

Berlokasi di wilayah yang terintegrasi

Salah satu kelebihan dari kawasan perkantoran yang dimiliki oleh Citra Raya dari Ciputra Group adalah lokasinya yang ada di kawasan terintegrasi. Ciputra group merupakan developer yang membuat rancangan Ecopolis berupa hunian dan wilayah komersil yang terintegrasi. Hal inilah yang membuat pihaknya membangun area perkantoran di kawasan hunian mewah ini.

Dengan lokasinya yang ada di kawasan integrasi ini, memiliki kantor di area perkantoran Citra Raya ini menjadi sangat menguntungkan. Apalagi jika Anda tinggal di salah satu kluster di area ini, maka untuk datang ke kantor Anda tidak perlu perjalanan yang terlalu jauh.

Memiliki kawasan yang sangat cocok digunakan sebagai area perkantoran

Selain untuk perkantoran dari nilai bisnisnya, hal lain yang tidak kalah penting mengenai kelebihan kawasan perkantoran di Citra Raya office pagi ini adalah suasana yang dimilikinya. Citra Raya Office Park memiliki kawasan yang hijau dan sangat mendukung kreativitas dan produktivitas karyawan. Hal inilah yang menyebabkan ini sangat cocok digunakan sebagai area perkantoran.

Bukan hanya menyediakan area yang mendukung konsentrasi saat bekerja, hal lain yang tidak kalah penting dari ara ini adalah adanya ruang hiburan yang tersedia dan mudah diakses. Sebagai sebuah kawasan hunian, area Citra Raya dari Ciputra group ini memang dilengkapi dengan banyak tempat untuk hiburan. Salah satunya adalah taman-taman menarik di tengah kota.

Dengan keberadaan taman-taman ini, akan lebih mudah bagi para pegawai untuk mencari tempat untuk menenangkan pikiran saat mengalami stres karena pekerjaan. Hal inilah yang membuat area ini cocok digunakan sebagai tempat perkantoran.

Memberikan gengsi pada perusahaan

Salah atau alasan mengapa kawasan Citra Raya Office Park sangat cocok digunakan sebagai area perkantoran adalah karena area ini merupakan area dengan gengsi yang tinggi. Karena memiliki gengsi yang tinggi, area perkantoran ini akan memberikan nilai atau value tersendiri para perusahaan yang menempati kantor-kantor di sini.

Anda pasti tahu bahwa kesan merupakan hal yang sangat penting dalam membangun image perusahaan bukan? Jika sebuah perusahaan memiliki image yang baik dan bergengsi akan lebih mudah bagi perusahaan tersebut untuk mendapatkan simpati dan ketertarikan dari para investor. Dengan begitu artinya akan lebih mudah bagi sebuah perusahaan untuk berkembang ketika mereka memiliki kesan yang lebih profesional.

Ketika Anda membuka kantor di Citra Raya Office Park, Anda akan mendapatkan kantor di tengah kawasan perumahan elite. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor di mana lebih banyak investor yang percaya dengan bisnis Anda.

Mengapa? Karena berkantor di kawasan ini artinya Anda mengeluarkan modal yang cukup besar untuk membeli atau sekadar menyewanya. Nah, dengan modal seperti ini akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan simpati dan kepercayaan dari para investor bukan?

Jadi sesungguhnya ketika Anda memiliki unit di kawasan Citra Raya Office Park ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan karena selain digunakan sendiri, Anda juga bisa menggunakan unit ini untuk disewakan.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)