Komplek BSD City Hunian Paling Paling Terencana di Indonesia

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Komplek hunian BSD City merupakan salah satu kawasan hunian dan perumahan yang paling terencana secara matang di Indonesia. Sebagai kota satelit, komplek hunian ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti kawasan industri, perdagangan, perkantoran, apartemen, perumahan, wisata, dan pendidikan.

Kawasan BSD City ini memiliki luas setengah dari kota Paris, tentu ini menunjukkan skema perencanaan kota yang sangat ambisius. Dalam skema tersebut telah menggabungkan unsur komersial, bisnis, dan properti perumahan.

Kawasan BSD City ini memiliki lahan sekitar 6000 hektar yang dikembangkan oleh developer ternama Sinarmas land dan Sinar Mas group. Saat ini masih ada tiga perempat lahan belum dikembangkan, tentu ini menjadi peluang investasi unik.

Kawasan ini pertama kali dikembangkan sejak tahun 2003 dan kini sudah tersedia infrastruktur terbaik dan fasilitas yang lengkap. tentunya dengan menawarkan unit rumah dengan kualitas terbaik, tim manajemen yang profesional dan budaya pro bisnis.

Cluster BSD City Serpong Tangerang

Kawasan BSD City memang dirancang untuk para penghuni yang tinggal, bekerja dan bermain di kawasan tersebut. Bagi kamu yang tinggal di BSD akan merasakan kualitas hidup yang tak tertandingi. Kamu memiliki rumah yang super nyaman, ruang bisnis, pendidikan, belanja, dan rekreasi.

Kali ini akan dijelaskan beberapa cluster BSD City. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

  1. Vanya Park cluster Asatti

Saat di Vanya Park kamu akan menemukan konsep rumah yang unik karena town house, low riset kondominium, dan rumah tapak sudah terintegrasi pada satu cluster. Perumahan ini mengusung gaya arsitektur yang modern dan didukung dengan fasilitas yang lengkap untuk semua kalangan.

Rumah mewah tersebut adalah Asatti Apartment BSD ada di Jl. BSD Raya Barat, BSD City, Pagedangan, Tangerang, banten. menurut rencana, lokasi ini selain ada rumah juga akan dibangung posat perkantoran, tik rekreasi, pusat kesenian, dan kuliner.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan di Asatti Vanya Park Tangerang adalah :

  • CCTV
  • Shuttle bus
  • Floating deck
  • 7 konsep taman unik
  • Garden terrace

Asatti BSD City ini menawarkan 5 tipe unit yaitu 1 tipe garden house, 1, tipe rumah tapak 3 lantai, dan 3 tipe kondominium low. Kalau kamu tertarik harga jualnya mulai dari Rp 690 juta.

 

  1. Cluster Caelus

Cluster perumahan terbaru yang ada di kawasan Greenwich Park. Proyek besar ini merupakan hasil karya dari Sinarmas Land yang selalu menawarkan konsep unik. Kalau kamu di kawasan Caelus maka akan merasakan kalau setiap hari itu libur. Hal ini terjadi karena konsep yang diusung adalah resor.

Caelus BSD City ini ada di sebelah kawasan cluster whiteland. Ditambah lagi kamu akan semakin senang karena dekat dengan pusat belanja Hypermarket dan Q-big. Selain itu Caelus ini dekat dengan fasilitas kesehatan, pendidikan dan fasilitas lainnya.

Tentu lokasi yang sangat ideal dan strategis untuk keluarga. Ini beberapa alasan mengapa Caelus ini cocok untuk keluarga :

  • Lokasinya di area BSD 2
  • Akses keluar masuk lebih mudah dengan tol (Pamulang/Serpong)
  • Keamanan menjadi nomor 1 dengan melengkapi CCTV , 24 hours security)

Rumah di kawasan Caelus ini rata-rata memiliki luas tanah 220 m2 dengan luas bangunan 248 m2. Rumah ini memiliki 5 kamar tidur dengan 4 kamar mandi.

Demikianlah penjelasan mengenai kawasan BSD City Serpong Tangerang yang menawarkan beberapa cluster yang mewah dan nyaman untuk keluarga. Pastinya sudah tersedia banyak pilihan dengan harga yang bervariasi sehingga kamu bisa mendapatkan rumah impian sesuai keinginan dan budget.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)