Konsep Menawan Amalfi Village, Bangunan Luas dengan Nilai Investasi Tinggi

Posted on

Digitalmarketingproperty.comParamount Land memang tak pernah berhenti memberikan konsep perumahan yang selalu membuat jatuh cinta. Amalfi Village merupakan salah satu kawasan hunian di tengah kota berkembang di Indonesia. Amalfi Village menawarkan konsep hunian yang menarik yang pastinya membuat penasaran.

Konsep Menawan Amalfi Village

Tak perlu merasa penasaran lagi karena kami akan membahas konsepnya secara lengkap hanya di bawah ini:

  • Memiliki Bangunan yang Luas

Pertama, bangunan yang dibuat terkesan sangat luas. Dengan ini, Anda dan juga penghuni lainnya bisa mendapatkan ruang gerak yang semakin luas. Hal ini juga bisa menghindarkan Anda dari stres apalagi di musim pandemi seperti ini. Walaupun hanya di rumah, Anda tetap bisa melakukan aktivitas dengan lebih leluasa.

  • Desain Minimalis Modern

Desainnya juga sangat modern karena mendukung tren minimalis masa kini. Ya, manusia modern seperti saat ini kebanyakan memang tak ingin membuat rumahnya penuh dengan furnitur atau sekat.

Oleh karena itu, beberapa bagian interior rumah ini dibuat tanpa sekat sehingga bisa menambah kesan yang luas. Tak hanya itu saja, pemanfaatan setiap sudut rumah menjadi tempat yang berfungsi maksimal juga membuatnya terlihat kompak.

  • Banyak Tipe yang Bisa Dipilih

Tipe yang disediakan oleh Amalfi Village ini sangatlah beragam. Tersedia dalam bentuk rumah 1 lantai maupun 2 lantai. Semuanya juga tersedia dengan pilihan luas bangunan yang beragam. Untuk lebih jelasnya, lihat pembahasannya di bawah ini:

  1. L7 (7×20)

Tipe yang satu ini menawarkan 3 variasi rumah dengan pilihan 1 lantai atau pun 2 lantai. Untuk spesifikasi luasnya adalah 38m²dan 61m2untuk yang 1 lantai, dan 77m² untuk 2 lantai. Luas tanahnya mencapai 112m² hingga 140m².

  1. L8 (8X20)

Selanjutnya adalah rumah dengan tipe L8 atau dengan luas tanah sebesar 8×20 meter. Ada dua variasi pilihan rumah yang bisa Anda beli dengan luas bangunan 86 m². Variasinya pada luas tanah yang disediakan yaitu sebesar 128 m² dan 160 m²

  1. L10 (10X20)

Terakhir adalah tipe L10 yang disediakan dengan bangunan 2 lantai. Untuk luas bangunannya adalah 78 m² dan luas tanahnya sebesar 200 m². Sangat luas untuk membangun berbagai fasilitas mandiri lainnya

  • Halaman Depan dan Belakang Super Besar

Jika menilik dari spesifikasi tiap tipe di atas pastinya yang paling sering dipikirkan adalah besarnya halaman. Ya, dengan luas tanah sebesar itu, maka halaman depan dan belakang sangat luas.

Anda bisa menambah berbagai fasilitas sendiri atau menggunakannya sebagai lahan kosong. Halaman yang luas juga membuat Anda merasa lebih memiliki ruang gerak luas. Lebih aman juga bagi Anda yang punya anak kecil aktif.

  • Produk Investasi Terbaik di Area Gading Serpong

Karena terletak di Gadung Serpong, rumah ini bisa menjadi produk investasi yang terbaik. Dengan pengembang berkualitas, Paramount Land membuat rumah ini semakin dihargai tinggi.

Berinvestasi di kawasan yang strategis menjadi suatu strategi utama bagi para investor di bidang properti. Semoga Anda pun juga dapat berpikir demikian.

Nah, itulah konsep menawan dari Amalfi Village yang kini sangat gencar ditawarkan sekaligus banyak peminatnya. Amalfi Village menjadi andalan siapa saja yang ingin hidup nyaman, kompak, dan dengan ruang gerak yang sempurna. Tak perlu ragu, jangan sampai ketinggalan dengan orang-orang yang sudah beli di sana karena nilai investasinya cukup besar.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)