Konsep Perumahan Menteng Village di Gading, Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Di Gading Serpong ada banyak sekali pilihan perumahan mewah yang bisa Anda pilih untuk ditinggali bersama dengan keluarga. Namun tentunya karena saking banyaknya itu membuat kita menjadi bingung akan memilih mana yang paling tepat. Salah satu yang bisa Anda pilih dari perumahan karya Paramount Land yaitu Menteng Village.

Konsep Perumahan Menteng Village di Gading, Serpong

Menteng Village ini memiliki banyak sekali kelebihan salah satnya dari segi konsepnya yang sangat luar biasa. Adapun konsep yang ditawarkan oleh Menteng Village adalah:

  • Big Custom Homes

Konsep pertama yang bisa kamu dapatkan dari Menteng Village ini adalah Big Custom Homes. Ya, Menteng Village menawarkan rumah dengan ukuran yang besar dan mewah sehingga bisa ditinggali oleh anggota keluarga yang banyak.

Namun, untuk mendapatkan desain yang tepat, Anda diberikan kebebasan dalam memilih rumah tipe apa yang Anda inginkan. Ya, ada banyak sekali tipe yang ditawarkan sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

  • Rumah Full Detached

Menteng Village ini juga memiliki konsep rumah full detached. Beberapa rumah yang standar biasanya memiliki tembok yang saling berdekatan atau bahkan malah ada yang satu tembok digunakan untuk dua rumah. Tentunya dengan hal ini maka privasi antar keluarga menjadi tidak bisa terjaga keamanannya.

Namun, pada Menteng Village ini, rumah dibuat dengan konsep full detached yang artinya antara satu rumah dengan rumah lainnya diberikan jarak yang cukup besar. Dengan konsep ini maka privasi rumah tangga makin aman dari telinga orang lain. Selain itu juga mendukung konsep hemat energi dan sirkulasi udara juga makin baik. 

  • Home Automatioan Ready

Menteng Village ini juga memiliki konsep berupa home automation ready yang artinya adalah rumah yang diciptakan secara modern dan pintar. Ya, Menteng Village ini memiliki alat-alat yang canggih dan berteknologi tinggi sehingga memudahkan berbagai aktivitas di rumah.

Alat-alat canggih tersebut misalnya; CCTV, Panic Button, Door and Window Sensor, Gas leak/smoke detector, Dimmer, Solar Water Heater, dan on/off weather. Tentunya dengan fitur sebanyak itu Anda bisa merasakan kenyamanan sekaligus keamanan yang super ekstra. 

Berbagai dukungan alat-alat canggih ini akan membuat Anda dan keluarga makin mudah dalam menjalankan aktivitas dan terus bisa terhubung walaupun jauh. Rumah pintar juga menjadi ciri-ciri rumah zaman sekarang.

  • Desain Klasik nan Elegan

Konsep terakhir dari perumahan yang satu ini adalah dengan menciptakan desain yang klasik tetapi tetap terlihat sangat elegan. Ya, ada banyak sekali tipe rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan permintaan. Untuk itu, simak beberapa tipe yang disediakan oleh Menteng Village ini, yaitu;

  1. Gaya Amerika, 
  2. Art deco
  3. Classis
  4. Kolonial
  5. Perancis
  6. Mediterania
  7. Modern
  8. Spanyol
  9. Victoria

Dari penjelasan mengenai beberapa tipe yang akan disediakan di sini maka bisa disimpulkan bahwa konstruksi dan desain dari Menteng Village ini sangat berkiblat pada negara-negara barat. Bagi Anda yang menyukainya, ini adalah desain yang sempurna.

Begitulah konsep perumahan Menteng Village di Gading Serpong yang harus diketahui sebelum Anda memutuskan untuk memilihnya. Akan tetapi setelah Anda membaca bagaimana konsep yang ditawarkan oleh Menteng Village ini pastinya akan lebih yakin untuk memilihnya bukan? Semoga kini Anda tak bingung lagi dalam memilih perumahan yang tepat!

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)