Liburan Seru Bersama Keluarga di villa di Uluwatu Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Saatnya untuk merencanakan kegiatan seru bersama dengan keluarga tercinta selama liburan. Tentu saja waktu liburan tidak boleh disia-siakan begitu saja berlalu tanpa menimbulkan sebuah kesan. Maka, berwisata ke villa di Uluwatu Bali bisa juga jadi opsi.

Semua orang kenal dengan pulau kecil yang berada tepat di timur pulau jawa ini. Yap, Bali yang terkenal hingga ke manca negara karena keindahan alamnya yang luar biasa. Setiap jengkal tanah Bali rasanya sangat pantas untuk dijleajahi, tak terkecuali di Uluwatu.

Di Uluwatu, ada beberapa tempat wisata menarik juga yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Namun, sebelum berwisata tentu anda harus mencari sebuah tempat singgah yang nyaman bukan?

villa di Uluwatu Bali merupakan pilihan tepat jika anda berwisata dengan keluarga. Hal ini dikarenakan menyewa sebuah villa akan terasa berada di rumah sendiri. Anda juga bisa melakukan aktivitas bersama keluarga dengan bebas di dalam villa.

Nah, agar liburan anda bersama keluarga di uluwatu bali berkesan, anda harus menyusun rencana dengan matang. Sebagai panduan wisata, berikut adalah beberapa daftar kegiatan yang bisa anda lakukan dalam sehari bersama keluarga.

Aktivitas pagi dalam villa di Uluwatu Bali

Sebelum berangkat menuju tempat wisata, mari beraktivitas pagi sejenak bersama keluarga. Layaknya di rumah sendiri, anda bisa mempersiapkan sarapan ala keluarga di dapur villa.

Libatkan seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak untuk membantu anda mempersiapkan segala sesuatu di pagi hari. Selain menjadi kegiatan yang menyenangkan, hal ini juga akan mengajarkan pada anak-anak untuk beraktivitas di pagi hari.

Jalan-jalan ke pasar seni Sukawati

Setelah usai melakukan kegiatan pagi di villa di Uluwatu Bali, anda bisa mengunjungi pasar seni Sukawati yang terletak di Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Baca Juga  Cara Memulai Bisnis villa di Uluwatu Bali Tanpa Modal

di pasar seni Sukawati ini anda bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh khas bali dengan harga murah. Waktu buka pasar sukawati adalah dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WITA.

Berkunjung ke Pura Tirta Empul

Selanjutnya mari berkunjung ke salah satu objek wisata yang terletak di kecamatan Tampak Siring ini. Di dalam Pura Tirta Empul terdapat empat buah mata air yang sering digunakan oleh masyarakat hindu untuk permandian dan memohon tirta suci.

Agar dapat memasuki area Pura Tirta Empul ini anda harus membayar tiket masuk sebesar 15.000 per orang.

Pura Luhur Uluwatu

Selanjutnya mari berkunjung ke Pura Luhur Uluwatu yang berada di desa Pecatu. Hal yang menarik dari pura ini adalah lokasinya yang berada di atas tebing batu setinggi 97 meter dari permukaan laut.

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, jika beruntung anda juga dapat menyaksikan pertunjukan tari kecak. Pertunjukan ini biasanya dimulai pukul 18.10-19.00 WITA dengan harga tiket sebesar 100.000 rupiah per orang.

Cukup menarik bukan? Jika anda tertarik untuk berlibur ke Uluwatu bali, jangan lupa untuk segera mencari villa di Uluwatu Bali sebagai tempat singgah. Anda bisa mendapatkannya di ratnamanya.com. Untuk informasi lebih lanjut silakan berkunjung ke website tersebut!

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)