Maggiore Square Pusat Bisnis Terbaru Di Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Produk komersial terbaru Maggiore Square Gading Serpong merupakan persembahan dari Paramount Land yang lokasinya ada di antara BSD dan Gading Serpong Tangerang. Sejak awal ditawarkan ke pasar ternyata produk komersial ini langsung mendapatkan respon positif oleh konsumen. 

Maggiore Square Gading Serpong merupakan proyek yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis di bidang gaya hidup, makanan, minuman, dan berbagai bisnis lainnya. Wilayah ini memiliki prospek yang bagus karena lokasinya yang sangat strategis di BSD  City, jalan utama Gading Serpong, dan lebih dekat dengan klaster yang banyak penghuninya. 

Alasan memilih Maggiore Square Gading Serpong

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa keunggulan memilih Maggiore Square Gading Serpong untuk mengembangkan bisnis dan investasi. Bagi kamu yang ingin mencari lokasi yang cocok untuk bisnis, silahkan simak penjelasan berikut ini : 

  1. Lokasi yang strategis

Banyak orang tertarik untuk memilih Maggiore Square Gading Serpong untuk mengembangkan bisNis. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai akses menuju perkantoran, sekolah, kampus, dan klaster yang banyak penghuninya. 

Nah, dengan lokasi yang strategis dan bisa diakses segala arah membuat banyak yang tertarik untuk memilikinya. Maggiore Square bisa langsung diakses dari tol JORR W2 dan tol Jakarta Merak. 

Terbukti pada tahap pertama penjualan, Maggiore Square Gading Serpong langsung mendapatkan respon positif. Banyak para pebisnis dan investor yang tertarik untuk memiliki Maggiore Square Gading Serpong dengan segala peluang yang ditawarkan. 

  1. Berpeluang mengembangkan bisnis 

Maggiore Square Gading Serpong menjadi lokasi terbaik untuk mengembangkan bisnis yang sayang kalau kamu lewatkan begitu saja. Maggiore Square ini menawarkan konsep tematik yang memadukan gaya hidup dan wisata kuliner. 

Maggiore Square ini menawarkan 2 desain ruang yaitu ruko dengan 2 lantai dan 3 lantai. Selengkapnya berikut ini penjelasannya : 

  1. Tipe 2 lantai Balcony 

Ruko Maggiore Square dengan tipe 2 lantai ini sudah memiliki selasar depan dan balkon lantai 2. Ruko ini memiliki luas bangunan 99.1 m2 dengan luas tanah 80 m2 atau 5 x 16. Ruko dengan desain modern ini ditawarkan dengan harga Rp 2.9 milyar. 

  1. Tipe 3 lantai Arcade 

Ruko Maggiore Square dengan tipe 3 lantai ini tidak memiliki balkon lantai 2 namun sudah ada selasar depan. Ruko 3 lantai ini memiliki luas tanah 80 m2 dengan luas bangunan 160 m2. Bagi kamu yang tertarik ruko 3 lantai ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.2 milyar. 

Bagi kamu yang ingin berbisnis atau investasi, Maggiore Square Gading Serpong bisa menjadi pilihan yang tepat. Saat ini perkembangan di dunia properti memang tidak ada habisnya. Bahkan kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga 20% per tahunnya. 

  1. Maggiore Square memiliki banyak keuntungan 

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika memiliki unit Maggiore Square. Keuntungan pertama adalah lokasinya yang ada di perbatasan antara kota mandiri  BSD City dan Gading Serpong. 

Maggiore Square Gading Serpong ini dikelilingi 15 cluster yang sudah banyak penghuninya. Bahkan penghuni 15 cluster ini memiliki potensi yang baik untuk melancarkan dan mengembangkan bisnis. Sebagai jalur yang ramai, tercatat setiap jamnya terdapat 1.200 kendaraan yang lewat. 

Demikianlah penjelasan mengenai daya tarik Maggiore Square Gading Serpong sebagai solusi terbaik untuk mengembangkan bisnis. Menawarkan ruko dengan desain terbaik dan berkualitas, kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Tentu selain untuk mengembangkan bisnis, kamu bisa manfaatkan untuk investasi jangka panjang. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)