Menariknya Investasi Unit di Newton Commercial dari Summarecon Gading Serpong 

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Ingin investasi di ruko yang lokasinya dekat dengan Jakarta? Jika ya maka Newton Commercial bisa jadi pilihannya. Newton Commercial merupakan salah satu ruko di kawasan elite yang lokasinya hanya terpaut 21 km dengan ibukota negara ini. Artinya, lokasi ini masih menjadi lokasi yang ramai dan sangat menarik untuk memulai usaha. 

Menariknya ruko Newton Commercial dari Summarecon Agung

Lokasi dari Newton Commercial ini tepatnya ada di kawasan Serpong, Banten. Lokasi ini merupakan lokasi yang dikembangkan oleh Summarecon Agung sehingga konstruksi dan lingkungannya terjamin. Newton Commercial berlokasi di dekat kawasan perumahan elite yang juga dikembangkan oleh developer unggul Indonesia ini. Hal ini membuat kawasan ini makin menarik untuk usaha atau untuk investasi. 

  • Memiliki bangunan yang besar 

Setiap unit dari Newton Commercial memiliki bangunan yang ukurannya besar. Hal ini disebabkan karena masing-masing unit dibuat dengan 3 lantai sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk memulai usaha tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk membuat bisnis. 

Dengan bangunan yang besar yang dimilikinya, Anda bisa menggunakan unit Anda untuk area parkir, untuk bisnis dan tempat tinggal. Tentunya lebih menarik lagi karena ruko Newton ini bisa Anda gunakan untuk simpanan hari tua. 

  • Nilai ruko Newton yang terus bertambah

Hal lain yang membuat ruko Newton Commercial ini terus mendapatkan perhatian adalah karena nilai dari ruko ini terus bertambah. Sejak dipasarkan hingga saat ini, nilai dari ruko Newton ini terus menanjak. Hal ini disebabkan karena area Serpong yang dibuat kawasan perumahan elite oleh Summarecon Agung ini memang terus meluas dan dikhususkan untuk kebutuhan masyarakat elite.

Dengan nilai yang terus bertambah ini, ruko ini bisa jadi tabungan hari tua yang menguntungkan untuk Anda di masa depan. Apalagi jika Anda memanfaatkannya untuk membuat bisnis atau bahkan untuk disewakan, pasti makin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki salah satu unit dari ruko Newton Commercial ini. 

  • Dekat dengan banyak fasilitas

Hal lain yang membuat ruko Newton ini sangat cocok untuk simpanan dan investasi adalah mengenai lokasinya yang dekat dengan banyak fasilitas. Fasilitas sangat penting bagi sebuah area bisnis, pasalnya banyaknya fasilitas di sekitar area bisnis akan membuat makin banyak orang yang tergiur untuk tinggal di area tersebut. 

Fasilitas yang dimaksud ini antara lain adalah fasilitas pendidikan seperti sekolah TK, sekolah dasar dan universitas. Selain itu, fasilitas umum lain yang penting untuk sebuah area adalah fasilitas kebutuhan dasar manusia. Fasilitas kebutuhan dasar manusia ini antara lain adalah pasar dan pusat perbelanjaan, rumah sakit, tempat untuk olahraga dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Dengan fasilitas lengkap dan dengan banyaknya masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, bisnis dan usaha kecil menengah di area tersebut menjadi makin hidup. Inilah yang membuat bisnis di Newton Commercial lebih mudah mendapatkan kesuksesan. Pemilik dari Newton Commercial ini juga mendapatkan lebih banyak keuntungan dari segi value investasinya. 

Bukan hal yang baru jika daerah Serpong merupakan daerah yang sangat populer untuk investasi. Apalagi daerah yang dikembangkan oleh Summarecon Agung. Oleh karena itu, jika Anda memang sedang berencana untuk melakukan investasi pada properti. Jangan ragu untuk membeli Newton Commercial. Beli sekarang dan nikmati keuntungannya di masa depan. 

Selain Newton Commercial, Summarecon Agung juga memiliki banyak ruko lain yang ada di daerah-daerah elite lainnya di area Serpong. Untuk tahu lebih banyak mengenai area ruko menguntungkan dari Summarecon Agung ini. Anda bisa langsung kontak customer service sales Summarecon Agung. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)