Mencari villa termurah di Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Ingin berlibur di Bali, tapi uang pas-pasan, tidak masalah cari saja villa termurah di Bali. Setiap orang pasti ingin berlibur ke Bali, dengan nuansa yang asri dan juga kebudayaan dan ramah tamah warga Bali membuat kita betah berada di tempat tersebut.

Tapi yang  menjadi kendala kali ini adalah budget yang terbatas. Sebenarnya kita tidak perlu khawatir mengenai budget, saat ini ada banyak sekali penginapan murah yang dapat kita tempati. Akan tetapi sebelum kita mengunjungi  Bali ada baiknya jika kita melakukan survei dan mencari tahu lokasi penginapan murah, dan berapa biayanya.

Villa termurah di Bali

Tips ketika kita akan mencari villa termurah di Bali, kita harus menncari dahulu lokasi liburan. Jika kita ingin berlibur di daerah Nusa Dua, maka ada baiknya jika kita mencari lokasi penginapan terdekat seperti  Bali Village Spa, The Benoa Beach Front Villas, Kinds Villa Bintang Resort & Spa, dll. Atau kita mungkin akan memilih di daerah Ubud, maka kita harus mencari beberapa penginapan seperti The Payangan Hideway Villa Ubud, Villa Sonia, dll. Harga setiap Villa tersebut sangat beragam dari mulai Rp 100.000 per malam hingga Rp 1.000.000 per malam. Kita dapat memilih penginapan dan lokasi penginapan yang sesuai dengan budget dan juga lokasi liburan kita.

Fasilitas villa

Saat ini menyewa villa menjadi perhatian para pelancong yang datang ke Bali. Beberapa wisatawan ingin berlibur dengan suasana rumah dan privasi. Kebanyakan yang melakukan proses sewa ini adalah mereka yang berlibur bersama keluarga atau mereka yang ingin berlibur bersama pasangan. Kebanyakan villa-villa yang berada di Bali bernuansa alam, desain rumah Bali lebih ditonjolkan agar para tamu merasa betah.

Beberapa villa menawarkan beberapa fasilitas seperti kamar tidur yang cukup luas, kolam renang pribadi, ruang keluarga, ruang makan, dapur pribadi, dll. Ada juga beberapa villa yang memberikan fasilitas tambahan seperti Wifi, Jacuzy, dll. Setiap villa mempunyai jumlah kamar tidur yang berbeda-beda, ada yang memiliki 1 kamar tidur, ada yang memiliki hingga 5 kamar tidur. Kita dapat menyesuaikan dengan jumlah keluarga yang akan kita bawa.

Villa Uluwatu

Lain halnya dengan Villa Uluwatu. Villa ini memiliki beragam fasilitas yang akan membuat para pengunjung merasa betah dengan suasana yang ditawarkan oleh tempat ini. Villa ini mengusung tema kampung air, jadi itu artinya villa ini  menggunakan konsep alam, dan menyatu dengan alam. Villa ini mempunyai 4 macam type, yaitu air, tanah, udara dan juga lembah. Jumlah kamar pada villa ini juga sangat terbatas, ada yang memiliki 2 kamar tidur dan ada yang memiliki 3 kamar tidur. Villa ini memiliki 2 buah lantai yang dapat kita huni.

Fasilitas yang akan kita dapatkan ketika menginap di tempat ini adalah restoran dengan makanan yang unik, karena beberapa bahan makanan diambil dari tanaman yang sengaja ditanam di lokasi villa. Ada juga wedding Countyard, jadi jika kita ingin menikah di villa ini maka kita dapat menggunnakan fasilitas ini. Selain itu ada juga Public Swiming Pool dan juga Private Swiming Pool, kita dapat memilih akan menggunakan fasilitas berenang di mana. Ditempat ini Public Swiming Pool  juga dilengkapi dengan Pool Bar. Sebagai tambahan ada juga fasilitas lobby, reception. Untuk anak-anak dilengkapi dengan Children Center dll. Jika kita ingin merasal relaks dapat menggunakan fasilitas spa. Jika kita ingin bertanya lebih lanjut tentang villa ini dapat megunjungi Villa Uluwatu.  Demikianlah daftar villa termurah di Bali, jadi ketika kita akan mengunjungi Bali, kita tidak akan terlalu bingung harus bagaimana.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)