Mendrisio Square III Proyek Paramount Land Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Mendrisio Square merupakan salah satu proyek ruko terbesar yang telah dibangun oleh Paramount Land. Kesuksesan itu membuat Mendrisio Square III kini hadir untuk Anda yang belum mendapatkan kesempatan sebelumnya. Dengan berbagai fasilitas dan kualitas yang baik membuat ruko ini diincar oleh banyak orang.

Gambaran Mendrisio Square III

Namun, sebelum menyetujui memilih Mendrisio Square III ini, alangkah baiknya jika Anda mengetahui bagaimana gambaran dari ruko favorit ini bukan? Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, simak gambarannya hanya di bawah ini:

  • Lokasinya Super Strategis

Pertama dari segi lokasinya itu sangatlah strategis. Bagaimana tidak? Ruko ini terletak pada i jalur penghubung antara BSD dan Gading Serpong. Terbayang bukan betapa ramai dan menguntungkannya area ini?

Lokasinya yang strategis menjadikan ruko ini favorit sebab di sana ada banyak kendaraan maupun para pejalan kaki yang berlalu lalang. Lokasi ini berada di kota yang sangat berkembang dan terus menerus mengalami perbaikan yang pesat. 

Tak heran jika ada banyak orang ke sana bukan hanya orang yang tinggal di Serpong melainkan dari luar Serpong juga. Hal ini membuat kemungkinan peningkatan pelanggan juga semakin tinggi.

Lokasinya yang strategis juga membuat Mendrisio Square menjadi memiliki lahan yang cukup luas. Luasnya lokasi ini membuat lahan parkir juga dibuat dengan sedemikian rupa. Dengan ini kendaraan Anda pasti aman dari penertiban.

  • Lingkungan Komersial dan Residensial sudah Hidup

Tak hanya lokasinya yang berada di antara BSD dan juga Gading Serpong. Area ini sangat dekat degan lingkungan komersial lainnya dan juga resedensial. Keduanya sudah hidup dan menjadikan tempat ini sebagai tempat yang sudah hidup.

Ya, seperti yang telah dikatakan di atas bahwa di area ini ada banyak kendaraan dan juga pejalan kaki yang berlalu lalang. Tentunya dengan adanya ini kemungkinan orang datang untuk membeli sesuatu menjadi lebih tinggi.

Apalagi bagi para penghuni perumahan di Gading Serpong pastinya juga lebih memilih ke sini. Sebab, jika sudah ada mengapa harus ke luar untuk mendapatkan apa yang sebenarnya ada di Gading Serpong sendiri.

Banyak orang berbondong-bondong ke Gading Serpong hanya untuk mencari kebutuhan atau keinginannya karena memang lengkap. Di dekat sini juga ada banyak lingkungan komersial yang membuat tempat ini makin disukai.

  • Tersedia Fasilitas Alfresco Dining Area dan Mengusung Konsep Lifestyle dengan Double Decker

Terakhir, tempat yang satu ini juga telah menyediakan fasilitas Alfresco Dining Area sehingga para pengunjung bisa makan di tempat dengan konsep yang berbeda. Apalagi di masa pandemi seperti ini kita disarankan untuk memilih tempat makan outdoor.

Tak hanya itu saja, tempat ini juga mengusung konsep double decker yang mana bisa digunakan untuk membangun bisnis lebih baik lagi. Fasilitas 2 lantai ini bisa Anda gunakan untuk full sebagai tempat bertemunya Anda dan pelanggan. Atau bisa juga digunakan untuk berbagai urusan “di balik layar”. Dengan ini maka bisnis akan semakin melejit dan tentunya lebih memuaskan.

Bukankan gambaran di atas sudah membuat Anda ingin memesan ruko di Mendrisio Square III ini? Jika masih banyak pertanyaan, Anda bisa langsung menghubungi pihak marketing Paramount Land di (+62 21) 5420-0999. Semoga ruko yang satu ini bisa membuat bisnis Anda makin lancar dan meningkatkan ekonomi pribadi maupun untuk negara.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)