Mengenal Triyana Group, Induk 4 Pilar Perusahaan Yang Mendominasi Bisnis Properti

Posted on

Kebutuhan masyarakat akan hunian serta memiliki aset properti kini dinilai cukup tinggi. Namun, salah satu kendala untuk mewujudkannya ialah besarnya modal yang dimiliki. Tenang, melalui Bisnis Triyana Group Anda tetap bisa memiliki hunian beserta propertinya dengan modal yang sangat kecil.

Bahkan dengan modal minim inilah Anda dapat berkesempatan memiliki bonus properti lainnya. Berbekal komitmen inilah Triyana melesat bagai roket dan berhasil menuai kesuksesan yang diimpi-impikan. Triyana juga memiliki 3 jenis proyek bisnis yang cukup mumpuni yang bisa Anda coba.

Tak dipungkiri jika Bisnis properti kini kian diminati. Pasalnya bukan hanya potensi keuntungannya yang melimpah. Namun, juga sebagai saran berinvestasi untuk masa depan. Lalu, apasajakah 3 pilihan bisnis yang kabarnya memiliki keunggulan masing-masing yang akan memberikan banyak keuntungan. Penasaran bukan? Berikut ulasan lengkapnya.

Triyana Group, Solusi Tepat Untuk Masa depan Makin Mengilat

Terkenal dengan sistem share unitnya, Triyana mampu menggandeng ribuan partner untuk sukses bersama. Tak hanya pebisnis yang berasal dari dalam negeri saja. Namun, peminatnya juga datang dari mancanegara. Sehingga tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya kan?

Beberapa Program Triyana Property yang bisa Anda pilih Antara lain;

  • Program 1

Memiliki serta Mengembangkan ASET Properti Anda dengan lebih cepat

  • Program 2

Anda bisa Menukarkan Aset untuk DP Rumah maupun Menukarkannya dengan Property yang telah tersedia

  • Program 3

Anda bisa Menjual ASET Property yang sudah dikembangkan dengan cepat melalui sistem PRA Selling atau SellingParty

4 Keuntungan yang bisa Anda raih melalui bisnis ini;

  1. Kepemilikan Hak Sewa (NPP)

Dengan Membeli Sertifikat NPP (Cash) sebesar Rp 12.5 juta per sertifikatnya. Anda akan berhak atas kepemilikan hak sewa hingga 50 Tahun ApartementKondotel

  1. Adanya Hak Menginap di Triyana Group

Anda bisa menikmati layanan hak menginap 1 malam pertahun dalam kurun waktu 50 tahun. Yakni, dengan hanya membayar biaya perawatan discount 30 persen yang masih ditambah lagi hingga  50 persen, per semua type kamar

  1. Adanya Hak Pembagian Hasil

Anda berhak untuk Kepemilikan Persentase (NPP) 0.0014 persen dari hasil keuntungan bersih pertahun. Dengan catatan jika Anda tidak menggunakan hak menginap tersebut

  1. Fee&Free NPP

Triyana membuka Peluang penghasilan (Fee Operasional) sebagai presenter dan juga Free Sertifikat yang bisa di jual kembali atau di tukarkan dengan bentuk ASET Property

Melalui kerjasama ini diharap Anda dan juga pebisnis lainnya akan berkesempatan meraih sukses lebih dini. Masa depan layak hingga investasi untuk masa depan. Tak perlu ragu lagi, sebab bisnis ini telah diakui kelegalannya.

Tunggu apalagi? Bisnis properti dengan jumlah modal yang minim namun dengan potensi keuntungan berlipat, ya TriyanaGroup Jagonya. Anda, kapan gabung?

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *