Menyewa Villa di Uluwatu untuk Honeymoon, Menambah Romantisme Pengantin Baru

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Setelah janji suci terucap diantara dua insan, kini saatnya berlibur untuk merayakan honeymoon berdua. Salah satu destinasi wisata yang populer ya di pulau dewata. Agar momen honeymoon ini semakin terasa romantis, menyewa sebuah villa di Uluwatu untuk honeymoon jadi pilihan tepat.

Tentu saja, momen bulan madu harus dimanfaatkan dngan baik untuk membangun ikatan pada pasangan pengantin baru. Maka, berbagai aktivitas yang akan dilakukan pun perlu dipikirkan selain memilih tempat singgah yang menyenangkan. 

Salah satu destinasi wisata yang cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu di bali adalah Uluwatu. Nah, berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh pasangan pengantin baru ketika memilih menghabiskan waktu honeymoon di Uluwatu, Bali. 

Mencari villa di Uluwatu untuk honeymoon

Kegiatan pertama yang harus dilakukan bahkan sebelum tiba di lokasi adalah mencari tempat singgah. Menyewa sebuah villa rasanya merupkan sebuah pilihan tepat. Dengan tinggal di sebuah villa, rasanya tentu akan terasa memiliki rumah sendiri.

Setelah mendapatkan tempat singgah berupa villa di Uluwatu untuk honeymoon. Sekarang saatnya untuk berkeliling, berwisata.

Menjelajah Gua pantai Suluban

Pantai Suluban dikenal sebagai surganya para peselancar. Namun, tak banyak orang tahu bahwa gua yang terdapat di sana juga punya keindahan yang luar biasa. Gua ini memiliki struktur yang unik dan eksotis dengan kesan misterius.

lokasi gua pantai ini tepat berada di bawah Uluwatu. Bahkan jika terus ditelusuri, gua tersebut akan membawa mu menuju gua dekat pura Uluwatu yang menakjubkan. Kegiatan jni tentu sangat cocok dilakukan, apalagi bagi pasangan yang mencintai petualangan. 

Pura luhur Uluwatu

Objek wisata satu ini jadi ikon nya Uluwatu. Pura ini terletak di ujung tebing di tepi samudera yang menawarkan panorama alam yang luar biasa. Tidak hanya menawarkan panorama alam yang indah, tetapi di puri ini juga dipertunjukkan tari Kecak yang jadi khas budaya di Bali.

Baca Juga  Villa di Uluwatu Dijual dan Sunset yang Indah

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Puri luhur Uluwatu adalah sore hari sekitar pukul empat. Dengan datang lebih awal, kamu akan berkesempatan mendapatkan tiket untuk menonton tari Kecak di posisi terbaik. Sembari menikmatinpemandangan sunset tentu menjadi sebuah momen romantis pasangan pengantin baru.

Kamu bisa mencari villa di Uluwatu untuk honeymoon di daerah dekat pura Uluwatu juga jika tak ingin terlambat menikmati pertunjukan tari nya. 

Nyang Nyang surfing beach

Pantai ini merupakansalah satu pantai yang belum banyak terjamah manusia. Hal ini dikarenakan pantai Nyan Nyan dikelilingi tebing-tebing tinggi. Berkunjung ke pantai Nyan Nyan ketika sedang honeymoon tentu sangat cocok. 

Kondisi pantai yang tenang dan sepi membuat kamu seolah-olah memiliki pantaj pribadi dengan pasanganmu. Walaupun untuk mencapai pantai berpasir putih ini diperlukan usaha yang cukup banyak, tetapi seluruh lelah akan terbayar saat tiba di sana. 

Menghabiskan malam di villa

Setelah lelah beraktivitas, saatnya beristirahat di villa. Kamu bisa mencari villa di Uluwatu untuk honeymoon dengan mengunjungi situs ratnamaya.com yang menawarkan villa nyamandengan private pool pada masing-masing unitnya.

Selamat menikmati honeymoon!

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)