Montana Village Gading Serpong, Hunian untuk Investasi dan Huni di Kawasan Ekslusif

Posted on

Digitalmarketingproperty.comIngin hunian mewah di area yang strategis? Jika ya Montana Village bisa jadi salah satu area tujuan survei Anda. Hal ini disebabkan karena hunian ini dibangun dengan baik dan bertempat di lokasi yang terbaik. 

Hunian mewah dari Paramount Land 

Montana Village adalah salah satu area hunian yang dibangun oleh Paramount Land. Dibangun di area pusat aktivitas, Montana Village menawarkan lebih dari sekadar hunian mewah nan mahal di area yang sibuk. 

  • Montana Village dibangun dengan sistem detached 

Salah satu ciri rumah mewah dan nyaman untuk dihuni adalah ketika privasi terjaga. Dengan tinggal di Montana Village Anda bisa menjaga privasi dengan desain rumah dengan sistem detached ini. Selain menjaga privasi, tinggal di rumah dengan gaya detached seperti ini juga memiliki kelebihan dari segi kenyamanan. 

Tidak mudah bukan mendengar obrolan tetangga samping rumah karena tembok berdekatan? Hal inilah yang membuat hunian mewah dari Montana Village ini dibangun dengan sistem detached tidak seperti perumahan murah.

  • Montana Village berlokasi di area premium 

Selain dibangun dengan model yang menarik, unit di hunian Montana Village juga dibangun di area yang memiliki kesan premium. Montana Village merupakan sebuah area yang di area gading Serpong. Area ini merupakan area mewah yang dikenal sebagai area mahal. Inilah yang membuat area Montana Village tidak hanya cocok sebagai tempat untuk tinggal melainkan cocok juga digunakan sebagai unit untuk investasi. 

Tetapi bukan hanya premium, karena memang dibangun di area yang sibuk, Montana Village juga memiliki lokasi yang cukup strategis. Ada banyak fasilitas sekitar perumahan yang bisa dinikmati. Hal ini membuat unit hunian di Montana Village akan membuat kehidupan menjadi lebih mudah dan berkualitas. 

  • Harga bersahabat 

Meski dibangun di area premium dan tergolong sebagai area mewah, akan tetapi hunian di Montana Village bisa di katakan memiliki harga yang cukup murah. Jika dibandingkan dengan hunian lain, hunian di Montana Village ini bisa di sebut memiliki harga seperti rumah kecil sehingga membuat siapa saja bisa membelinya. 

  • Desain rumah terbaik 

Menariknya hal lain yang membuat hunian di Montana Village ini menjadi lebih menarik adalah bangunannya yang tidak dibuat dengan asal-asalan. Seperti disebutkan sebelumnya, hunian di Montana Village ini memang dibanderol dengan harga yang murah, akan tetapi bukan berarti pengerjaan rumah di area ini murahan ya! 

Meski memiliki harga yang murah, hunian di Montana Village memiliki desain yang terbaik dan dibangun dengan sistem terencana. Tiap hunian di Montana Village dibangun dengan konsep cross ventilation. Pembangunan hunian di Montana Village yang dilakukan dengan konsep cross ventilation ini membuat cahaya bisa masuk ke dalam rumah di Montana Village dengan bebas.

Konsep ini selain membuat tampilan rumah di Montana Village menjadi lebih indah juga membuat hunian ini menjadi lebih hemat energi. Hal ini disebabkan karena cahaya yang masuk dapat mengurangi kebutuhan pencahayaan di siang hari. Hal inilah yang membuat hunian di Montana Village menjadi lebih menarik dari segi penggunaan dan investasinya. 

Ya! Rumah di Montana Village memang menarik dari segi desainnya, lingkungannya dan tentunya lokasinya. Inilah yang membuat hunian ini selalu berkembang baik dari segi kenyamanan lingkungannya hingga dari segi nilainya. Sebagai sebuah area yang dijadikan pusat oleh Paramount Land, hunian ini disinyalir akan terus naik nilainya sehingga membuat pemilik hunian ini diuntungkan di masa kini dan masa depan. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)