Omaha Village, Hunian Gaya Eropa murah dari Paramount Land Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Hunian bergaya Eropa memang sangat menarik. Akan tetapi apakah hunian yang Anda inginkan ini tersedia di Indonesia? Dan apakah jika Anda membangun rumah dengan gaya Eropa sendiri tetap akan menarik? Nah, jika Anda ingin rumah yang mewah, bergaya Eropa dan memiliki lingkungan yang menarik, Omaha Village bisa jadi pilihan terbaik. 

Omaha Village rumah bergaya Inggris yang menarik 

Omaha Village merupakan salah satu hunian paling kreatif yang dibawa oleh Paramount Land ke Gading Serpong. Hal ini disebabkan karena desain rumah yang ada di Omaha Village ini memang dibuat dengan inspirasi rumah dengan gaya Eropa. 

Model rumah ini membuat hunian di Omaha Village ini bisa dibilang sebagai salah satu hunian dengan konsep yang kreatif. Akan tetapi selain hal-hal di atas, hal lain yang membuat hunian di Omaha Village menjadi lebih menarik antara lain adalah : 

  • Desain rumah di Omaha Village dengan sistem detached 

Seperti disebutkan sebelumnya, hunian yang dibangun oleh Paramount Land di Omaha Village ini bisa disebut sebagai hunian inovatif. Hal ini disebabkan karena hunian yang dibangun oleh Paramount Land di Omaha Village ini dibuat dengan gaya detached. 

Jika sebagian besar perumahan membuat rumah dengan tembok yang menyatu guna mengemat dana untuk material bangunan, Omaha Village yang merupakan salah satu hunian mewah ini dibuat dengan menggunakan sistem detached di mana tiap rumah memiliki temboknya sendiri. Hal ini membuat hunian Omaha Village ini menjadi lebih bernilai. 

  • Kelebihan hunian di perumahan Omaha Village

Omaha Village yang merupakan hunian mewah memiliki kelebihan desain detached seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Dengan desain rumah seperti ini, hunian ini memiliki kelebihan dari beberapa sisi. 

Salah satu kelebihan hunian dari perumahan Omaha Village adalah mengenai privasi yang lebih terjaga. Dengan hunian yang memiliki desain detached ini, rumah satu dengan yang lain akan terpisah dan berjarak. Hal ini akan membuat suara dari satu rumah ke rumah lain tidak mudah terdengar. 

  • Berlokasi di daerah yang ramai

Selain dibuat dengan desain yang menarik, hal lain yang membuat Omaha Village menjadi salah satu hunian yang makin mengesankan adalah lokasi pembangunan dari Omaha Village. Omaha Village dibangun di daerah yang strategis dan dikelilingi banyak fasilitas penting untuk kehidupan sehari-hari. Bukan hanya itu, Omaha Village juga dibuat di daerah elite yaitu distrik Malibu di gading Serpong. Hal ini akan meningkatkan nilai atau value dari hunian di Omaha Village ini. 

  • Biaya huni yang terjangkau 

Hal lain yang tidak kalah menarik dan mengesankan dari hunian di Omaha Village adalah mengenai biaya huni yang terjangkau. Meski Omaha Village dibuat di lingkungan yang elite dan menggunakan desain yang menarik, untuk bisa tinggal di hunian ini Anda tidak perlu khawatir karena tidak butuh biaya banyak. 

Omaha Village memang dibangun oleh Paramount Land untuk konsumen yang ingin hidup di lingkungan yang menarik dan mewah tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau. Meski memiliki harga yang mengesankan, kawasan lingkungan di Omaha Village memiliki lingkungan yang cukup aman dengan pengawasan yang ketat dari pihak perumahan. 

Hunian Omaha Village ini juga sangat menarik karena Anda bisa menggunakannya untuk tempat tinggal keluarga. Hal ini disebabkan karena Omaha Village merupakan area yang terus berkembang. Anda bisa mengembangkan rumah sesuai dengan kebutuhan Anda. Inilah yang membuat hunian di Omaha Village tetap menjadi hunian terbaik untuk dihuni. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)