Pascal Commercial Ruko Kos-Kosan Elite dari Summarecon Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Pascal Commercial adalah sebuah bangunan ruko kos-kosan yang dibangun oleh Summarecon Agung untuk pilihan hunian sekaligus tempat bisnis. Area bisnis ini menarik dan menguntungkan karena :

Berlokasi di area strategis untuk berbisnis

Seperti disebutkan sebelumnya, Pascal Commercial adalah sebuah bangunan ruko sekaligus kos yang dibangun di area yang strategis. Pascal Commercial merupakan salah satu area penting yang menjadi bagian dari Scientia Garden.

Hal inilah yang menjamin ruko sekaligus kos ini memiliki lokasi yang strategis. Dengan lokasi yang strategis ini membuat area ruko ini sangat cocok untuk memulai bisnis. Akan tetapi bukan hanya cocok untuk berbisnis tetapi juga sangat nyaman untuk hunian.

Memiliki 3 tingkat bangunan

Seperti disebutkan sebelumnya, Pascal Commercial memiliki bangunan yang nyaman digunakan untuk tempat tinggal. Hal ini disebabkan karena bangunan ini memiliki 3 tingkat. Dengan bangunan 3 tingkat yang dimilikinya. Anda bisa tinggal di sini dengan lebih nyaman meski menggunakan lantai pertama untuk berbisnis.

Menariknya, bukan hanya menyediakan bangunan yang nyaman, ruko ini juga memiliki desain yang apik sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk tinggal di area yang nyaman, menarik dan menawarkan modernitas.

Dekat dengan banyak fasilitas umum

Lokasi Pascal Commercial tidak hanya strategis untuk berbisnis. Akan tetapi jika Anda ingin menjadikan hunian ini sebagai untuk tempat tinggal Anda tidak perlu khawatir karena area ini juga sangat dekat dengan banyak fasilitas umum. Beberapa fasilitas umum yang lokasinya area ruko ini salah satunya adalah dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara.

Bukan hanya dekat dengan universitas, Pascal Commercial juga berlokasi dekat dengan Scientia Square dan juga Surya Research & Education Center. Bukan hanya itu. Selain itu, Pascal Commercial juga berlokasi dekat dengan banyak fasilitas umum lain yang menjadi kelengkapan dari kluster yang ada di sekitarnya. Yup! Pascal Commercial ini lokasinya cukup dekat dengan kluster perumahan lainnya.

Bahan konstruksi pilihan

Hal lain yang tidak kalah menarik untuk diperhatikan dari Pascal Commercial adalah mengenai bahan konstruksi yang digunakannya. Pascal Commercial dibuat dengan menggunakan bahan-bahan pilihan sesuai dengan kebutuhan bangunan. Bahan-bahan yang digunakan untuk konstruksi ini tidak main-main karena Pascal Commercial sendiri dibangun oleh sebuah developer yang andal.

Pascal Commercial dibangun oleh Summarecon Agung. Karena dibangun oleh jasa developer yang andaldanberkualitas, sudah pasti bahan-bahan konstruksinya adalah bahan-bahan yang spesial. Anda juga tahu bahwa Summarecon Agung adalah sebuah perusahaan developer yang andal dan berkualitas bukan?

Summarecon Agung tidak akan mungkin mempertaruhkan namanya dengan membangun bangunan berkualitas buruk bukan? Jaminan nama baik dari Summarecon Agung adalah salah satu hal yang akan memastikan bahwa Pascal Commercial adalah sebuah ruko kos yang terbaik.

Area Pascal Commercial memang merupakan area yang sangat menarik untuk digunakan sebagai tempat bisnis dan tempat tinggal. ApalagiAnda bisa membelinya dengan sistem KPR membuat pembelian rumah kos dan ruko ini menjadi lebih ringan.

Selain untuk dihuni sendiri, unit di ruko kos ini juga bisa Anda manfaatkan untuk disewakan atau bahkan sekadar untuk investasi. Mengingat area ini adalah area yang terus berkembang dan makin ramai, Anda bisa mengharapkan return yang cukup tinggi ketika Anda menyimpan Pascal Commercial sebagai bangunan investasi dalam jangka waktu 5 hingga 10 tahun saja. Bagaimana sangat menarik bukan?

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)