Persiapkan Hal Ini Sebelum Pergi ke Villa di Uluwatu untuk Honeymoon

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Momen bulan madu atau honeymoon pasti jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru. Agar momen berbulan madu sukses dengan segala keromantisannya, maka perencanaan matang perlu dilakukan sebelilum datang ke villa di Uluwatu untuk honeymoon.

Nah, hal-hal berikut ini wajib dipersiapkan jauh-jauh hari untuk mendukung kesuksesan momen bulan madu.

Persiapkan villa di Uluwatu untuk honeymoon

Ada berbagai pilijan yempat tinggal selama berbulan madu. Namun, jika ingin bulan madumu lebih berkesan dengan suasana intim setiap saat, villa jelas jadi pilihan terbaik.

Saat ini sudah banyak villa yang disewakan di banyak lokasi wisata dengan berbagai fasilitas dan harga. Mulai dari villa dengan harga murah, hingga yang mahal sudah banyak bertebaran apalagi di Uluwatu Bali yang terkenal memiliki banyak objek wisata menarik.

Ada baiknya untuk mempersiapkan villa di Uluwatu untuk honeymoon jauh-jauh hari agar tidak kecewa di kemudian hari. Pastikan juga bahwa villa yang akan di sewabenar-benar sesuai fasilitas dan harganya. Bila perlu, tiada salahnya jntuk melakukan survey langsung ke lokasi villa.

Buat jadwal kegiatan

Agar tidak bingung saat tiba di lokasi liburan bulan madu, buatlah rencana kegiatan selama menghabiskan waktu di sana. Lakukan riset kecil-kecilan terkait tempat-yempat wisata asyik nan romantis untuk memperkaya referwnsi kegiatan.

Selain tempat wisata menarik, mencari jadwa acara khas daerah tempat liburan bulan madu juga bisa jadi kegiatan menyenangkan. Walaupu. Demikian, tak selalu harus menghabiskan waktu untuk berwisata. Sisipkan juga kegiatan-kegiatan sederhana dengan pasangan di villa di Uluwatu untuk honeymoon.

Pantau ramalan cuaca

Terdengar kurang penting memang. Namun, tentunya kamu tidak akan senang jika momen bulan madu yang sudah disiapkan sedemikian rupa berantakan gara-gara turun hujan.

Baca Juga  Persiapan Dana untuk Membeli Villa di Uluwatu Bali

Walaupun tak selalu tepat, tetapi dengan memperhatikan ramalan cuaca kamu akan lebih bisa berjaga-jaga dan mengatur kegiatanmu dengan lebih baik.

Cari tahu dan simpan nomor telepon penting

Jangan lupa untuk mencari tahu dan menyimpan nomor telepon oenting di daerah tempat berlibur. Beberapa nomor telpon penting yang perlu disimpan adalah nomer telepon kantor polisi, villa tempat menginap, tour guide, dan lain sebagainya.

Hal ini diperlukanuntuk berjaga-jaga jikaada hal tak terduga yang tiba-tiba terjadi. Jangan lupa juga untuk menyimpan kartu identitas dan beberapa dokumen penting di tempat yang aman dan dekat agar mudah dikeluarkan di saat diperlukan.Bila perlu, gandakan dokumen-dokumen tersebut sebagai backup data.

Uang tunai

Hal yang terpenting, bawalah uang tunai secukupnya. Tak perlu berlebihan katena akan mengundang kejahatan. Sebaiknya, simpan uang tunai di beberapa tempag berbeda. Hal ini dilakukan jika sewaktu-waktu terjadi jal yang tidak diinginkan, uang tunai masih tetap ada.

Nah, bagaimana sudah siap berbulan madu? Jika ingin menghabiskan waktu liburan bersama pasangan di bali, coba kunjungi ratnamaya.com untuk info villa di Uluwatu untuk honeymoon lebih lanjut.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)