Perumahan Baru Area Tangerang

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Tangerang adalah salah satu wilayah di luar ibukota Jakarta yang sering menjadi tempat hunian bagi mereka yang bekerja di jakarta. Tangerang sendiri termasuk provinsi banten yang dulunya provinsi jawa barat. Seperti wilayah lainnya di jakarta dan kota besar Indonesia, Tangerang juga selalu berusaha menawarkan hunian baru agar bisa dipergunakan oleh penduduknya. Beberapa perumahan baru di Tangerang diharapkan bisa memiliki fasilitas seperti di bawah ini:

Fasilitas yang harus ada di perumahan

–     Sarana atau publik transportasi yang memudahkan penghuninya untuk mengakses tempat-tempat umum di tangerang dan ibukota jakarta

–     Akses jalan yang memudahkan penghuninya beraktifitas

–     Fasilitas publik untuk kemudahan aktivitas sehari-hari seperti pasar, gedung pertemuan, sekolah, rumah ibadah

–     Area publik untuk mempermudah para penghuni perumahan berinteraksi seperti taman dan sebagainya

Contoh-contoh perumahan baru di Tangerang

–     Perumahan baru Aryana Karawaci

Ada cluster baru yang ditawarkan seperti grand cluster. Alamat perumahannya sendiri di daerah bintaro ciledug tangerang

–     Perumahan graha raya

Ada beberapa hunian baru juga kompleks lama yang ditawarkan. Alamat perumahannya di pondok jagung dekat alam sutra, Tangerang.

–     Perumahan boulevard banjar wijaya

Ada cluster dan rumah baru yang dibangun di perumahan tersebut. Aksesnya sangat strategis dekat dengan jalan tol yang menuju bandara dan alam sutra tangerang. Berada di pusat kota. Alamatnya berada di area cipondoh tangerang

–     Perumahan mutiara puri harmoni

Perumahan ini tergolong baru dengan rumah hunian minimalis dan unik. Lokasinya terletak di sukamanah rajeg tangerang.

–     Perumahan Widari Village

Perumahan ini juga terletak di area tangerang, di daerah cisauk. Lokasinya juga terjangkau dan cukup dekat dengan pusat kota.

Itulah beberapa contoh perumahan baru di Tangerang yang bisa dijadikan referensi untuk memilih hunian yang paling diminati di area tersebut. Beberapa tips ini juga bisa dijadikan pilihan untuk melihat perumahan yang ditawarkan cocok atau tidak, yaitu:

  1. cek akses ke jalan tol yang ada di dekat area hunian tersebut
  2. perumahan baru itu dekat tidak dengan kota satelit lainnya
Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)