Pilih Investasi Rumah Atau Villa di Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Melakukan investasi properti di Bali merupakan hal yang menggiurkan karena menawarkan prospek yang sangat menjanjikan. Maka dari itu, tidak heran apabila kemudian orang-orang mencari iklan dijual rumah di Bali. Rumah tersebut memang tidak sekedar dijadikan sebagai tempat tinggal, melainkan bisa jadi disewakan sebagai Villa . Dengan demikian, mana kiranya yang lebih menguntungkan? Investasi rumah untuk dialihfungsikan menjadi Villa , atau membeli langsung satu unit vila dari pihak developer.

Alih Fungsi Rumah ke Villa

Untuk beberapa alasan, membeli rumah dari penduduk memang dinilai lebih murah apabila membeli unit Villa dari pihak developer. Tak hanya itu, melakukan alihfungsi rumah menjadi Villa juga biasa ditujukan oleh orang yang ingin vilanya lebih banyak memberi kesan homey seperti berada di rumah sendiri. Dengan halaman yang biasanya juga lebih luas, rumah Villa juga dapat dikatakan bisa menjual lebih banyak unsur privasi bagi para penyewanya. Ada pun hal-hal yang perlu ditanggung dari membeli rumah untuk vila ialah lebih kesulitan untuk masalah perawatannya. Selain itu, vila bekas alih fungsi rumah juga biasa tidak memiliki fasilitas-fasilitas tambahan yang dapat dengan mudah diberikan oleh Villa resort. Oleh karena itu, apabila Anda memilih untuk membeli dari agen dijual rumah di Bali alih-alih Villa resort, Anda harus memiliki strategi marketing yang cukup baik agar tidak kalah saing.

Unit Villa Resort

Membeli Villa resort memang menawarkan kepraktisan bagi Anda. Pasalnya, unit vila yang dijual biasanya sudah sangat lengkap fasilitasnya—termasuk full-furnished. Keunggulan lainnya ialah adanya developer yang senantiasa menjagai dan membersihkan Villa Anda sebagai salah satu dari bagian servisnya, sehingga Anda sudah tidak perlu repot lagi. Meski demikian, memang benar apabila harga yang harus dibayarkan untuk sebuah unit vila report cenderung lebih mahal apabila dibandingkan dengan membeli rumah.

Baca Juga  Melakukan Investasi Pada Bali Villa Murah Namun Tidak Murahan

Keuntungan Investasi

Baik dari rumah atau Villa resort, dengan Bali yang bisa jadi merupakan lokasi paling populer di Indonesia, maka keduanya sama-sama memiliki prospek keuntungan yang besar. Terlebih apabila vila yang disewakan/dijual di Bali berada di lokasi-lokasi wisata strategis. Dalam hal ini, ntuk passive income dalam setiap tahunnya saja diprediksi bisa mencapai 7 – 9 %. Keuntungan tersebut masih mungkin untuk naik terus nanti seakan semakin langkanya lahan untuk penginapan di Bali untuk menginap para wisatawannya.

Villa Uluwatu Bali

Tak usah pusing mencari ikan dijual Villa di Bali lagi sekarang! Ya, pasalnya apabila Anda memang serius untuk membuka investasi properti di Pulau Dewata ini, Anda hanya perlu mengunjungi Villa Uluwatu Bali sebagai langkah awalnya. Di sana Anda akan disuguhkan brosur yang tidak hanya berisi data prospek keuntungan berinvestasi properti di Bali. Selain itu, Anda akan dapat melihat langsung betapa menakjubkannya segala detail fasilitas yang diberikan oleh Villa dengan konsep kampung air pertama di Bali. Terletak di kompleks vila terkenal dan mewah di Uluwatu—surga para peselancar di Bali—Villa Uluwatu Bali juga menyuguhi penginapnya dengan pemandangan sunset terbaik dan memanjakan kelima indera mereka dengan desain interior terbaik. Meski demikian, harga yang dibanderol oleh Villa Uluwatu Bali untuk setiap unitnya jelas jauh lebih murah daripada Alila Villa and Resort yang hanya sekitar ratusan meter jaraknya dari lokasinya. Dengan demikian, apabila Anda menginvestasikan modal Anda ke salah satu saja dari beberapa unit Villa yang dijual olehVilla Uluwatu Bali, Anda dipastikan akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Hal ini karena dijamin akan banyak sekali pengunjung yang lebih tertarik untuk menghabiskan liburannya selama di Bali dengan menginap dari unit Villa Uluwatu Bali yang Anda sewakan.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)