Potensi Ruko Neo Piazza Gading Serpong Untuk Mengembangkan Bisnis

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Apabila saat ini kamu sedang mencari lokasi yang cocok untuk mengembangkan bisnis di kawasan serpong, silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Jadi lokasi terbaik untuk mengembangkan bisnis di kawasan Serpong, kamu bisa memilih Ruko Neo Piazza. 

Ruko Neo Piazza yang lokasinya ada di jantung kota Gading Serpong mengusung konsep Entertainment & Lifestyle Center. Produk komersial persembahan Paramount Land di Gading Serpong ini menawarkan akses yang multi akses bisa dijangkau segala arah. 

Tentu kamu melirik Ruko Neo Piazza berpeluang besar untuk mengembangkan bisnis dan mendatangkan pelanggan bisnis potensial yang lebih besar. Berlokasi di Gading Serpong Tangerang Selatan sangat cocok untuk mengembangkan bisnis karena sebagai kota mandiri dengan dukungan fasilitas yang lengkap. 

Selain menawarkan fasilitas yang lengkap, kamu sangat diuntungkan karena ruko Neo Piazza ini investasi masa depan yang menjanjikan. Lokasinya yang sangat strategis seperti dekat dengan RS Mitra Keluarga, Al Azhar, UN, BPK Penabur, Kampus UPH, RS St. Carolus, membuat perkembangan bisnis semakin menjanjikan. 

Alasan Memilih Ruko Neo Piazza Sebagai Investasi Bisnis 

Kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa alasan memilih Ruko Neo Piazza di Gading Serpong sebagai investasi bisnis yang menguntungkan. Kawasan Ruko Neo Piazza yang sudah diusung dengan konsep yang matang bisa menjadi pilihan. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini: 

  1. Mengusung desain yang modern 

Memilih Ruko Neo Piazza di Gading Serpong bukan tanpa alasan karena menawarkan desain yang menarik dan modern. Tidak hanya terlihat modern, tetapi juga mengusung desain arsitektur yang lebih elegan dan timeless. 

Kawasan Noe Piazza ini sangat cocok bagi kamu yang mengembangkan bisnis karena menawarkan ruko dengan 3 lantai. 

Kawasan Gading Serpong ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pemiliknya tetapi juga memberi rasa nyaman bagi para pengunjung. Tentu hal inilah yang membuat ruko Ruko Neo Piazza memiliki potensi tinggi untuk mengembangkan bisnis. 

  1. Sebagai investasi yang menarik dan menjanjikan

Ruko Neo Piazza di Gading Serpong memiliki prospek investasi yang sangat menjanjikan. Lokasinya yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, kesehatan, dan pusat pendidikan. Berlokasi di jantung kota dengan dukungan fasilitas yang lengkap menjadi investasi bisnis yang menjanjikan.

  1. Fasilitas Ruko Neo Piazza 

Ruko Neo Piazza di Gading Serpong ini menawarkan ruko dengan tipe 4,5 x 15 meter dengan luas tanah 67,5 meter persegi. Ruko 3 lantai dengan luas 163 meter persegi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengembangkan bisnis. Selain itu kamu bisa jadikan ruko ini sebagai tempat tinggal yang nyaman dan pastinya menguntungkan. 

Ruko Neo Piazza memiliki banyak keunggulan seperti mengusung konsep multi purpose sehingga bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi gaya hidup dan mengembangkan berbagai jenis bisnis hiburan. Selain itu ruko ini mengusung multi access sehingga bisa dijangkau dari berbagai arah dan sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. 

  1. Area penting di kawasan Ruko Neo Piazza Gading Serpong 

Ada beberapa area penting yang ada di Ruko Neo Piazza yang bisa kamu tempuh dengan cepat seperti : 

  1. Hanya 5 sampai 15 menit dari ruko menuju pusat perbelanjaan seperti Living World, Lotte Mart Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong. 
  2. Hanya 6 sampai 13 menit menuju pusat kesehatan seperti RSU Murni Asih, RS Mitra Keluarga, dan lainnya. 
  3. Membutuhkan 5 sampai 13 menit untuk menuju fasilitas pendidikan seperti Pradita University, SMA Kristen Penabur Gading Serpong, dan lainnya. 
  4. Hanya 7 sampai 13 menit menuju pusat hiburan seperti Gading Raya Padang Golf & Club, Scientia Square Park Gading Serpong.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa kelebihan memilih Ruko Neo Piazza di Gading Serpong untuk mengembangkan bisnis sekaligus hunian keluarga. Berlokasi di jantung kota yang strategis menjadi peluang besar untuk mengembangkan bisnis. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)