Ruko Mendrisio Square III Cocok Untuk Investasi dan Mengembangkan Usaha Baru

Posted on

Peluang menjalankan bisnis di tahun 2021 ini memang mulai ada titik terang. Terlebih kalau kamu mendapatkan ruko terbaik untuk megembangkan usaha, pasti akan mendatangkan profit yang maksimal. 

Melihat pentingnya memilih ruko, kamu bisa memilih di kawasan Gading Serpong. Dimana dengan pemilihan ruko yang tepat usaha yang kamu rintis akan sukses dan berkelanjutan di masa depan. 

Cara Memilih Ruko Terbaik Untuk Mengembangkan Usaha di Gading Serpong 

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips memilih ruko yang cocok untuk mengembangkan usaha di kawasan Gading Serpong. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini : 

  1. Memilih lokasi yang strategis 

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan saat memilih ruko adalah memilih lokasi yang strategis. Kamu bisa melakukan survei untuk memperhatikan faktor dan akomodasi di daerah ruko. Apabila kamu ingin mendapatkan ruko yang terbaik untuk mengembangkan usaha bisa memilih Ruko Mendrisio Square III di Gading Serpong. 

Mendrisio Square ini lokasinya sangatlah strategis yaitu ada di jalur Gading Serpong dan BSD yang sudah banyak penghuninya. Tentu dengan akses yang mudah akan mendatangkan pelanggan yang potensial. 

  1. Memilih pihak pengembang yang terpercaya 

Ketika memilih ruko untuk mengembangkan usaha pastikan memilih pihak pengembang yang terpercaya. Kamu bisa memperhatikan track record yang terbaik sehingga proyek yang ditawarkan lebih kokoh dan berkualitas. 

Ruko Mendrisio Square III di Gading Serpong merupakan persembahan dari Paramount Land. Ruko ini memiliki banyak keunggulan seperti : 

  1. Sebagai produk investasi yang menjanjikan untuk masa depan 
  2. Berada di lingkungan yang komersial dan residensial 
  3. Ruko lifestyle yang menawarkan konsep double decker 
  4. Pihak pengembang telah melengkapi ruko dengan alfresco Dining area 

 

  1. Memperhatikan spesifikasi bangunan yang terbaik 

Langkah selanjutnya yang perlu kamu perhatikan adalah spesifikasi bangunan. Ketika kamu memilih Ruko Mendrisio Square III di Gading Serpong, berikut spesifikasi teknis bangunan : 

  1. Pondasi menggunakan minipile 
  2. Atap menggunakan rangka baja ringan 
  3. Penutup atap menggunakan genteng beton 
  4. Struktur menggunakan beton bertulang 
  5. Pintu utama menggunakan kaca + Rangka Alumunium 
  6. Dinding menggunakan Pas, Bata Ringan, plesetar dan finishing cat 
  7. Lantai kamar mandi dengan kreamik ukuran 20 x 20 
  8. Lantai utama menggunakan keramik ukuran 40 x 40 

 

  1. Memperhatikan tingkat keamanan 

Ketika memilih ruko untuk mengembangkan usaha kamu perlu memperhatikan tingkat keamanannya. Walau lokasinya strategis kalau tingkat keamanan lingkungan sekitar tidak aman bisa mempengaruhi pendapatan. 

Agar bisnis kamu berkembang dengan baik bisa memilih Ruko Mendrisio Square III di Gading Serpong. Dimana produk komersial ini memiliki banyak keistimewaan yaitu lebih dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran, dan lainnya. Kalau tingkat keamanannya sudah tidak diragukan lagi, sehingga semua konsumen bisa berbelanja dengan rasa aman. 

  1. Fasilitas yang ditawarkan Mendrisio Square 

Ruko ini berada di Kota Gading Serpong Tangerang Selatan sebuah kota mandiri yang terus berkembang. Keberadaan ruko ini sudah dikelilingi berbagai fasilitas yang lengkap dan pastinya membuat semua orang nyaman untuk memenuhi segala keperluan. Jadi tidak salah untuk mengembangkan bisnis di kawasan Gading Serpong. 

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips memilih ruko yang cocok untuk mengembangkan usaha. Agar bisnis kamu semakin berkembang bisa memilih Ruko Mendrisio Square III di Gading Serpong. Tentu lokasinya yang strategis dan sudah didukung fasilitas yang lengkap membuat bisnis bisa cepat berkembang. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)