Ruko South Goldfinch Commercial Gading Serpong dengan Tambahan Taman yang Lebih Maksimal

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Pemakaian gedung dengan tipe ruko sudah sangat umum bagi semua kalangan masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan bisnis. Di masing-masing kawasan, keberadaan ruko sudah sangat lazim dan jadi salah satu tempat berkegiatan bisnis yang efektif. South Goldfinch Commercial hadir untuk menjadi pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Selain fasilitas, kriteria ruko berkualitas tinggi yang merupakan poin penting ketika Anda memilihnya adalah dengan pertimbangkan letak atau lokasi dari ruko tersebut. South Goldfinch Commercial berada pada kawasan Summarecon Serpong yang telah terkenal akan letaknya yang strategis, dikelilingi berbagai fasilitas umum yang lengkap.

South Goldfinch Commercial Berlokasi Strategis dan Dekat ke Mana-Mana

Ada banyak pertimbangan saat Anda memilih tempat untuk jalankan bisnis, atau juga kegiatan lain yang membutuhkan space khusus, gedung khusus dengan ukuran tidak begitu besar.

South Goldfinch Commercial yang berada di area The Springs muncul menjadi jawaban bagi Anda yang sedang mencari ruko dengan kriteria terbaik, mengutamakan kualitas tinggi dari berbagai sisi. Termasuk berbagai macam kelebihan dari ruko-ruko dalam project South Goldfinch Commercial.

Adanya Area yang Mendukung Perluasan

Ruko South Goldfinch Commercial di Summarecon Serpong menyiapkan area yang mendukung perluasan berupa teras tambahan, sehingga Anda bisa mengembangkan ruko menjadi lebih maksimal. Begitu juga meningkatkan fungsi dan efektivitas.  Area tambahan untuk memperluas ini bisa juga mendukung pembangunan area parkir khusus bagi pengunjung ruko Anda.

Menjangkau Berbagai Fasilitas

Ruko yang berkualitas baik dengan memperhatikan standar tidak lepas dari kemudahan jangkauan dalam berbagai fasilitas. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi keberadaan rumah sakit, sekolah, pasar, hingga fasilitas lainnya yang juga berhubungan dengan aktivitas pada kawasan perumahan menengah. Summarecon Serpong selalu memperhatikan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Ruko 2 Lantai yang Nyaman

Tipe ruko yang tersedia pada South Goldfinch Commercial merupakan ruko tipe dua lantai dengan dua versi berupa Standar dan Hook. Luas tanah terhitung vary, sementara luas bangunan sebesar 1-7 – 119 m2. Pas bagi Anda yang membutuhkan ruko berukuran sedang dengan adanya bagian balkon di lantai atas.

Cocok Jadi Tempat Usaha dan Kantor

Dari berbagai jenis gedung yang banyak dipilih untuk mendukung berjalannya usaha atau kebutuhan kantor, ruko bisa jadi pilihan tepat karena desain gedung yang simple dan minimalis. Anda tidak perlu melakukan terlalu banyak renovasi ataupun penyesuaian karena kualitasnya sudah memenuhi standar.

Tetap Jadi Investasi yang Menguntungkan

Ruko menjadi sebuah pilihan dalam berinvestasi. Keberadaan ruko semakin banyak dicari karena menjadi area mandiri pada kegiatan usaha dan bisnis. Bagian dari kawasan hunian tempat tinggal yang lokasinya strategis, nilai investasi ruko sangat menguntungkan. Ruko bisa Anda pilih untuk berinvestasi jangka panjang.

South Goldfinch Commercial Sebagai Ruko Terbaik

Mengapa harus Ruko South Goldfinch Commercial dari Summarecon Serpong? Semua kelebihan dari project ruko ini sudah memenuhi kriteria dalam kebutuhan pemakaian ruko yang menjadi tempat beraktivitas pada bidang tertentu. Summarecon Serpong terletak di sebelah Barat dari pusat Jakarta, tepatnya di Tangerang yang kini jadi salah satu pusat aktivitas masyarakat.

Semua bagiannya menunjang perkembangan dalam berdirinya kawasan mandiri demi membantu penuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari hunian tempat tinggal, area berbisnis, hingga kegiatan investasi merupakan hal-hal penting yang banyak dicari masyarakat dari berbagai kalangan. South Goldfinch Commercial menghadirkan fasilitas modern dengan menerapkan green concept yang ramah terhadap lingkungan.

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)