Rumah Murah 100 juta-an Bhuvana Village Regency Tangerang

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Siapa bilang memiliki rumah KPR atau kredit kepemilikan rumah itu merugikan? Justru banyak sekali keunggulan dalam membeli rumah KPR, diantaranya kepastian memiliki, anda tidak perlu menyiapkan dana yang penuh, pembayaran menggunakan sistem angsuran yang semakin lama akan semakin terasa ringan, kepemilikan legal, dan sarana brinvestasi. Dalam memilih rumah KPR pun dibutuhkan developer yang terpercaya, tentunya di kota-kota besar hunian KPR cluster cukup banyak, namun cluster dengan hunian yang nyaman, asri, dan modern hanya beberapa saja, contohnya Bhuvana Village Regency yang terletak di Serpong.

Konsep cluster atau perumahan yang ditawarkan oleh Bhuvana Village Regency mengusung konsep modern living dan green living sehingga tentunya membuat penghuninya nyaman dan tidak akan menyesal jika membeli rumah atau investasi toko. Dengan spesifikasi rumah, fasilitas, dan metode pembayaran banyak pilihan akan memudahkan anda semua. Tipe rumah yang ditawarkan mulai harga Rp 100 juta-an, tersedia rumah dengan tipe LB 22 / LT 60, LB 35 / LT 72, LB 40 / LT 84, LB 46 / LT 96 dengan harga yang terjangkau, dapat dicicil 36x bahkan 120x.

Bhuvana Village Regency dibawah Anugerah Kasih Investama dengan developer PT. Sukses Indonesia Anugerah Property dilengkapi dengan fasilitas toko boulevard, toko market, medical center, musholla, central park, modern market, swimming pool, education center, dan sport center lainnya membuat para penghuninya tidak perlu keluar dari kompleks cluster lagi karena kelengkapan yang tersedia. Adapun harga rumah yang ditawarkan sebagai berikut,

  1. Rumah Tipe LB 22 / LT 60 : Rp 139.745.455,-
  2. Rumah Tipe LB 35 / LT 72 : Rp 209.618.182,-
  3. Rumah Tipe LB 40 / LT 84 : Rp 280.636.364,-
  4. Rumah Tipe LB 46 / LT 96 : Rp 321.185.455,-
Baca Juga  Teknik Digital Marketing Property untuk Hasil yang Maksimal

Harga diatas belum termasuk PPN, biaya balik nama dan AJB, BPHTB, PBB, biaya pemeliharaan lingkungan, biaya pengurusan pinjaman, dan kewajiban pembayaran yang mungkin akan ada berhubungan dengan peraturan dari pemerintah.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)