Scientia Commercial Gading Serpong untuk Usaha dan Tempat Tinggal yang Menguntungkan

Posted on

Digitalmarketingproperty.comScientia Commercial adalah salah satu pilihan ruko yang cocok untuk Anda gunakan sebagai tempat tinggal dan juga untuk memulai bisnis. Berlokasi di area Summarecon Serpong tepatnya di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong membuat ruko ini sangat ramai dan cocok untuk memulai bisnis. Selain berlokasi di area yang strategis. Ada banyak hal lain yang membuat Scientia Commercial cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha. 

Memulai usaha di Scientia Commercial 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dan ingin mulai usaha, Scientia Commercial bisa jadi pilihan. Pasalnya selain menarik dari segi bisnis, ruko Scientia Commercial juga bisa dimanfaatkan untuk tempat tinggal. Mengapa? 

  • Memiliki gaya yang bergengsi

Salah satu alasan mengapa Scientia Commercial menjadi salah satu area yang tepat untuk memulai usaha dan untuk tempat tinggal adalah karena desain bangunannya yang sangat bergengsi. Scientia Commercial memiliki desain modern minimalis sehingga membuatnya terlihat mewah tanpa terlalu banyak detail. 

Penting bagi Anda untuk memperhatikan gaya bangunan dan menyesuaikannya dengan bisnis Anda. Tujuannya adalah untuk menambah vibe sehingga meningkatkan daya tarik bisnis Anda nantinya. Dengan memulai bisnis di bangunan dengan gaya yang menarik, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih besar. 

  • Kawasan aman dan nyaman 

Selain memiliki bangunan yang indah, modern dan desain minimalis, Scientia Commercial dibangun di kawasan yang aman. Meski Tangerang sangat populer sebagai area banjir, Scientia Commercial didesain dengan menggunakan sistem penyerapan air yang baik dan juga merupakan kawasan hijau sehingga area ini bebas banjir. 

Selain bebas banjir, kawasan hijau untuk penyerapan air juga menjadi salah satu alasan mengapa Scientia Commercial makin menarik untuk dibeli. Selain menjamin keamanan usaha Anda, area ini juga sangat populer sebagai tempat tinggal karena lokasinya yang aman dan situasinya yang nyaman. Hal inilah yang membuat usaha di area Scientia Commercial ini cenderung lebih mudah berkembang. 

  • Area bisnis yang sudah hidup 

Alasan lain mengapa memulai usaha di Scientia Commercial sangat menjanjikan adalah mengenai area bisnis yang hidup. Scientia Commercial merupakan sebuah area ruko yang sangat luas. Artinya ada banyak ruko yang saat ini sudah dihuni dan digunakan juga untuk usaha. 

Sebagai area yang memiliki banyak usaha, Scientia Commercial menjadi pusat aktivitas dan usaha di area sekitar Scientia. Dengan lokasi Scientia Commercial yang dekat dengan banyak perumahan elite Juga membuat usaha di kawasan Scientia Commercial maju pesat.

  • Ada banyak tipenya 

Untuk Anda yang memiliki preferensi sendiri mengenai tempat Anda memulai usaha, Anda tidak perlu khawatir karena di Scientia Commercial Anda bisa memilih salah satu dari banyak pilihan tipe ruko. Dengan banyaknya pilihan ruko ini Anda bisa membuat bisnis sesuai dengan harapan Anda. 

Beda ruko beda juga harganya. Harga dari ruko yang ada di kawasan Scientia Commercial ini juga terus naik. Hal inilah yang membuat ruko Scientia ini tidak hanya cocok untuk membuat usaha tetapi juga sangat mendukung untuk kebutuhan investasi Anda. 

  • Mudah mendapatkan akses fasilitas umum 

Strategisnya lokasi Scientia Commercial, tidak hanya mendukung usaha. Akan tetapi untuk Anda yang datang ke Scientia Commercial ini usaha sekaligus menggunakannya sebagai tempat tinggal, Anda tidak perlu khawatir karena lokasi ini sangat dekat dengan banyak fasilitas umum. 

Mulai dari jalurnya yang dilewati angkutan umum, dekat dengan pintu tol, hingga fasilitas umum lain seperti tempat belanja, rumah sakit, sekolah dan universitas. Hal ini membuat area ini jadi makin ramai dan menguntungkan untuk dihuni. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)