Scientia Garden Kawasan Summarecon Serpong Berkonsep Smart And Green Environment

Posted on

Digitalmarketingproperty.com– Apakah kamu saat ini sedang mencari hunian yang nyaman di kawasan terpadu? Kawasan terpadu merupakan salah satu kawasan yang saat ini sedang berkembang di berbagai daerah. di era modern kawasan dengan konsep terpadu memang sedang dilirik karena lebih menarik. salah satu kawasan Scientia Garden di Summarecon Serpong. 

Kawasan Scientia Garden memiliki luas sekitar 200 Ha dengan mengusung konsep “smart and green environment”. Demi menunjang kenyamanan maka sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, kesehatan, pendidikan, pusat hiburan, dan pusat perbelanjaan. 

Melihat peminat di dunia properti semakin meningkat, tidak heran banyak pengembang yang berlomba-lomba untuk menawarkan sebuah hunian yang nyaman dan modern. Salah satunya Summarecon Serpong yang dikenal memiliki spesialis untuk membuat kawasan terpadu dengan menerapkan konsep yang menarik. 

Scientia Garden merupakan salah satu kawasan yang menawarkan konsep yang unik dan menarik. Kawasan ini cocok bagi kamu yang sedang mencari hunian yang nyaman atau sebagai investasi properti. 

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa kelebihan kawasan Scientia Garden yang dikembangkan oleh Summarecon Serpong. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini : 

  1. Menawarkan konsep yang segar 

Sesuai konsep yang ditawarkan Smart and Green Environment, kawasan terpadu ini menerapkan semua aktivitas yang mengedepankan kelestarian lingkungan. Bagi kamu yang memiliki gaya hidup ramah lingkungan, kawasan Scientia Garden bisa menjadi pilihan. 

Kawasan ini menawarkan sebuah hunian yang erat dengan lingkungan hijau sehingga kamu bisa menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu ada juga perumahan yang menawarkan konsep smart home system sehingga menawarkan keamanan dan kemudahan untuk keluarga. 

2. Menawarkan kawasan perumahan yang sehat 

Kawasan Scientia Garden telah memastikan semua clusternya sudah dibangun dengan perancangan yang terbaik. jadi setiap cluster di kawasan ini memiliki area residensial yang luas dengan desain lingkungan yang matang. 

Setiap desain rumah telah diperhitungkan secara matang sehingga menciptakan hunian yang lebih ideal dan kamu bisa menerapkan gaya hidup sehat. 

Kawasan Scientia Garden menjadi kawasan modern yang menerapkan teknologi terbaru yang sudah dipadukan dengan alam. Jadi kawasan ini menerapkan yang berhubungan dengan lingkungan seperti pendaurulangan air, air hujan, pendaurrulangan sampah, mempertahankan lahan terbuka agar tetap hijau. 

 

3. Menawarkan fasilitas yang lengkap 

Kawasan Scientia Garden sudah lengkap dengan fasilitas yang super lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai fasilitas menarik seperti Scientia dan SDC-Digital Center. Selain itu kawasan ini juga sudah dilengkapi dengan sarana pendidikan dan lainnya. 

Sebuah kawasan terpadu kurang lengkap rasanya tanpa ada pusat perbelanjaannya. di kawasan ini kamu akan menemukan food village dan garden walk yang bisa kamu manfaatkan untuk wisata kuliner dan lainnya. 

4. Sebagai investasi yang terbaik 

Kawasan terpadu seperti Scientia Garden, memang menjadi lahan bisnis dengan prospek menjanjikan. Terlebih Scientia Garden dikelola dengan baik sehingga nilai investasinya akan terus naik sepanjang tahun. 

Semua itu tak lepas dari perencanaan, konsep, dan fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap dan dilaksanakan secara profesional. Pihak pengembang sendiri Summarecon sudah memiliki reputasi yang terkenal di Indonesia. 

Scientia Garden sukses memadukan konsep modern dengan teknologi canggih dan konsep ramah lingkungan. Sehingga tidak ada alasan lagi, untuk tidak memilih Scientia Garden di Summarecon Serpong. 

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa keunggulan yang ditawarkan Scientia Garden di kawasan Summarecon Serpong. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan kamu tentang memilih hunian yang tepat. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)