Sorrento Square Gading Serpong Tempat Bisnis Paling Stretegis

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Apabila saat ini kamu ingin mengembangkan usaha namun kesulitan mencari lokasi yang tepat, kini kamu tidak perlu bingung. Saat ini sudah ada produk komersial yang ditawarkan Paramount Land berupa ruko di Gading Serpong. 

Saat ini banyak orang memiliki banyak modal, namun kesulitan untuk menentukan lokasi yang strategis untuk mengembangkan usahanya. Semoga hadirnya Sorrento Square Gading Serpong bisa menjadi solusinya. 

Faktor Pendukung Dalam Membangun Bisnis 

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa hal yang dibutuhkan para pebisnis dalam mengembangkan usahanya. Penasaran, silahkan simak penjelasannya berikut ini : 

  1. Memilih lokasi yang strategis 

Saat ini adanya Sorrento Square Gading Serpong yang berlokasi di Boulevard Utama Gading Serpong memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan pebisnis. Lokasinya yang dekat dengan Sorrento Square dan dekat dengan perbatasan BSD menawarkan konsep ruko Alfresco Dining. 

Ruko lifestyle dengan gaya modern ini sangat cocok untuk mengembangkan usaha dan mendatangkan penghasilan yang maksimal. Terlebih ruko yang ditawarkan ini dibangun 3 lantai. Jadi kamu bisa menggunakannya sebagai tempat usaha sekaligus hunian keluarga. 

Terlebih di jantung kota mandiri Gading Serpong memiliki banyak penghuni yang potensial. Dapat dilihat harga perumahan yang terbilang premium, rata-rata memiliki 1 sampai 2 mobil. tentu ini menjadi peluang besar untuk mendatangkan keuntungan karena memiliki daya beli yang tinggi. 

Selain itu di Sorrento Square Gading Serpong sudah didukung oleh berbagai fasilitas yang lengkap sehingga sangat potensial untuk para konsumennya. Ada rumah sakit, pasar modern, kampus, sekolah, dan perkantoran. 

2. Bisa ditempuh dari segala arah 

Ketika kamu memilih untuk mendapatkan 1 unit ruko Sorrento Square Gading Serpong, menjadi sebuah keuntungan. Sebab semua orang bisa akses ruko dari segala arah, baik mulai Jakarta, Karawaci, BSD City, dan luar kota. Mengingat lokasi Sorrento Square ini ada di tengah-tengah kota sehingga aksesnya lebih mudah. 

3. Konsep dan design 

Daya beli konsumen sudah bagus, lokasi sudah strategis, dan multi akses, tinggal kamu menentukan konsep dan design yang tepat. Hal ini bertujuan agar bisnis kamu bisa berjalan secara maksimal. Ketika di Sorrento Square Gading Serpong kamu bisa mengembangkan bisnis kuliner, coffee shop, alat musik, restoran, dan masih banyak lainnya. 

4. Keamanan dan kemudahan parkir pelanggan 

Ketika mencari ruko untuk mengembangkan bisnis, silahkan memilih area yang ada tempat parkir yang nyaman untuk para pelanggan. Kemudian jangan lupa perhatikan faktor keamanan agar konsumen nyaman saat berbelanja. 

Semua itu bisa kamu dapatkan di Sorrento Square Gading Serpong, produk terbaru dari Paramount Land. Jadi tidak hanya lokasinya yang strategis, ruko ini menawarkan berbagai keunggulan yang bisa mendukung perkembangan bisnis. 

5. Menawarkan harga yang lebih istimewa 

Harga yang ditawarkan Sorrento Square Gading Serpong terbilang sangat istimewa. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi para konsumen. Kamu bisa mendapatkan ruko 3 lantai dengan lokasi yang strategis dan dukungan fasilitas yang lengkap. 

Sorrento Square Gading Serpong menawarkan ruko 3 lantai dengan beberapa tipe mulai dari tipe L4, L5, dan L6, jadi kamu bisa memilih ruko sesuai kebutuhan dan budget. Mengusung konsep Alfresco ditawarkan dengan harga mulai Rp 2 milyar. 

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa faktor yang dibutuhkan dalam mengembangkan usaha lebih optimal. Kamu bisa memilih salah satu unit Sorrento Square Gading Serpong untuk mengembangkan bisnis. fasilitas yang lengkap dan bisa dijangkau dari segala arah, berpotensi untuk meningkatkan profit maksimal. 

 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)