Tips Memilih Villa Di Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Menginap di villa mewah  menjadi idaman para wisatawan. Anda bisa menikmati banyak layanan dan fasilitas memadai dan pastinya memuaskan. Sopir pribadi, pelayan, koki, yoga, perawatan spa, perawatan wajah dan lain sebagainya. Semua layanan dan fasilitas disuguhkan untuk memanjakan tamu Bali Island Villa. Biasanya wisatawan menyewa villa dalam hitungan, tiga hari sampai dengan enam hari. Kalau sedang liburan panjang bisa tinggal selama 10 hari hingga 14 hari. Supaya pilihan villa tersebut pas sesuai harapan, berikut ini sejumlah pertimbangan atau tips yang bisa Anda terapkan?

Layanan yang dibutuhkan

Jika ingin menikmati segala layanan yang dibutuhkan, maka Anda harus menyewa villa mewah dengan budget yang lebih tinggi. Tapi kalau ingin mendapatkan villa yang tarif sewanya lebih terjangkau bisa memilih yang layanannya terbatas atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh untuk kebutuhan mobil beserta sopirnya, Anda bisa menyewanya kalau dibutuhkan saja.

Ketahui segala budget yang harus dibayarkan

Biaya yang terpampang untuk sewa villa biasanya belum termasuk  biaya pajak dan segala pelayanan yang diberikan. Jadi agar tidak salah pengertian, pastinya mengenai besaran biaya yang harus dikeluarkan yang sudah termasuk pajak, biaya pelayanan dan lain sebagainya yang berkaitan. Dengan begini, Anda tidak akan terkejut dengan tagihan akomodasi yang nilainya bisa mencapai 20 persen lebih besar dari perkiraan Anda.

Ketahui lokasi villa dengan pasti

Lokasi Bali Island Villa memang biasanya berada di lokasi strategis dan nyaman. Tapi ada baiknya mengecek keberadaannya di dalam peta. Sesuaikan lokasi villa tersebut dengan kawasan wisata atau perjalanan bisnis yang akan dituju. Pilihan tepat adalah villa yang lokasinya tidak begitu jauh dengan destinasi wisata. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk segera singgah di tempat tujuan Anda. Lokasi villa pada umumnya memang jauh dari keramaian kota. Karena memang konsep bangunan villa adalah jauh dari kesibukan kota. Agar penghuninya bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan berbeda dengan layanan dan fasilitas berkelas.

Memilih  villa sesuai keinginan

Bali memang menghadirkan segala keindahan dan kenyamanan yang mungkin tidak didapatkan di daerah lainnya. Pulau Bali memang ukurannya kecil, tapi bisa menyuguhkan segala yang dibutuhkan semua wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Menentukan lokasi villa bisa menjadi pertimbangan khusus, berikut ini sejumlah tips  yang bisa diterapkan.

–        Bila ingin kemudahan akses untuk mengunjungi restoran dengan menu lezat, pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan menikmati kehidupan malam bisa memilih bermalam di daerah seminyak.

–        Jika kawasan pantai menjadi tujuan utama untuk menikmati kebersamaan dengan pasangan, anak-anak dan anggota keluarga lainnya, bisa memilih kawasan Jimbaran dan Sanur.

–        Anda bisa menginap di kawasan Ubud, kalau ingin menikmati keindahan seni dan budaya Bali yang menakjubkan.

–        Kalau mencari  kawasan yang tenang, bernuansa alami dan romantis, bisa memilih tinggal di Bali Island Villa  kawasan Kepulauan Gili atau Nusa Lembongan.

Kalau Anda akan menghabiskan waktu lama di Pulau Bali, ada baiknya menyewa villa yang benar-benar berkualitas. Sehingga liburan  bisa semakin seru, menyenangkan dan berkesan. Villa Di Bali bisa menjadi pilihan akomodasi yang nyaman dan dilengkapi dengan layanan memuaskan serta fasilitas memadai. Tarif menginapnya sangat bersaing dan pastinya akan menghadirkan kenyamanan  yang berbeda dan berkelas. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)