Untung Bisnis Lebih Besar dengan Memulainya di Sorrento Junction Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Paramount Land memang memiliki banyak bangunan baik untuk hunian ataupun untuk bisnis. Bangunan untuk bisnis dari Paramount Land ini juga ada banyak tipenya. Ada yang memiliki harga yang murah dan ada juga yang memiliki harga yang mahal. Harga mahal dari produk konstruksi Paramount Land tentunya juga memiliki value yang lebih. Contohnya adalah Sorrento Junction. 

Sorrento Junction ruko bisnis elite dari Paramount Land 

Seperti disebutkan sebelumnya, Sorrento Junction merupakan salah satu ruko dari Paramount Land yang dibangun menjadi sebuah area bisnis yang elite. Inilah yang membuat ruko ini dibangun dengan kualitas tinggi dan tentunya dilingkupi dengan lingkungan yang bermanfaat. 

  • Lokasi Sorrento Junction yang sangat strategis 

Sebagai salah satu ruko elite dari Paramount Land, Sorrento Junction memang berlokasi di area basah. Artinya, area ini memang memungkinkan Anda membangun bisnis besar dan mendapatkan keuntungan maksimal. 

Tepatnya, Sorrento Junction ini berlokasi di dekat perbatasan antara Gading Serpong dan juga BSD. Hal inilah yang membuat area ini menjadi area yang bisa di prospek dengan maksimal. Bukan hanya berlokasi di daerah elite di Tangerang, kawasan bisnis elite dari Paramount Land ini juga dikelilingi oleh kluster elite yang bisa Anda jadikan sebagai target pasar. Hal inilah yang membuat area bisnis ini menjadi area bisnis yang menggiurkan. 

  • Sorrento Junction dibangun dengan konstruksi yang terbaik 

Sorrento Junction dibangun dengan menggunakan mini pile dan menggunakan konstruksi beton bertulang. Dindingnya dibuat dengan menggunakan bata ringan sehingga membuat bangunan menjadi tahan gempa. Oh ya, atap bangunan dari tiap unit di Sorrento Junction ini juga dibuat dengan menggunakan baja ringan dan metal yang dilengkapi dengan insulasi sehingga bangunan tahan gempa, aman dan tetap nyaman untuk dihuni. 

  • Memiliki area yang sangat luas 

Hal lain yang membuat Sorrento Junction menjadi sangat menarik adalah area parkirnya yang sangat luas. Sorrento Junction memiliki luas area total sebesar 21 meter sebelum jalan raya. Hal ini membuat area parkir ruko ini menjadi sangat besar dan membuatnya terasa lebih elite. Untuk total bangunannya, ukuran bangunan unit di sini adalah 12 meter dengan 3 lantai yang bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis. 

  • Sistem pembayaran yang lebih banyak pilihan

Hal lain yang tidak kalah menarik dan menguntungkan dari Sorrento Junction adalah mengenai sistem pembayarannya yang mudah. Sorrento Junction menawarkan sistem pembayaran yang sangat mudah karena Anda bisa pilih sistem pembayaran seperti apa yang Anda inginkan dan Anda butuhkan. Anda bisa membayarnya dengan sistem cash atau dengan sistem kredit. 

  • Promosi bonus 

Hal lain yang tidak kalah penting dan menarik saat Anda membeli salah satu unit ini adalah promosi berkaitan dengan bonus yang akan Anda dapatkan saat membeli unit ini. Saat pembelian unit ini, Anda akan mendapatkan promosi berupa free biaya listrik selama 12 bulan. Dengan ini, jika Anda membeli ruko ini untuk usaha, Anda bisa menghemat biaya listrik selama 12 bulan ini. Dengan ini, biaya operasional yang bisa ditekan, lebih murah dan Anda bisa membangun bisnis Anda bukan? 

Inilah yang membuat bisnis di Sorrento Junction akan lebih menguntungkan. Jadi bagi Anda yang sedang mencari starting point untuk bisnis Anda, jangan ragu untuk memulainya di kawasan Sorrento Junction ini. Selain banyak keuntungannya, gengsi bisnis yang tinggi juga akan Anda dapatkan. 

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)