Villa Dijual Bali dengan Inovasi Water Village Concept

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Villa dijual Bali disatu sisi memang bisa Anda manfaatkan sebagai bentuk investasi yang sangat menjanjikan. Berbisnis property di Bali sendiri diyakini memiliki peluang besar karena harganya diyakini akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Membeli villa memang sah-sah saja ditujukan untuk investasi, disewakan, atau hanya untuk keperluan pribadi. Jika Anda tengah berencana membeli villa di pulau Bali pastikan untuk selalu selektif dan cerdas memilih. Adapun satu rekomedasi terbaik tidak lain adalah Uluwatu Bali yang hadir dengan inovasi unik dan istimewa. Inovasi yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung menjadi satu-satunya dan yang pertama di Asia yaitu dengan mengusung Water Village Concept. Inovasi tersebut menerapkan gaya arsitektur jaman 1950-an Mies Van Der Rohe yang terdiri atas OASE Simplicity. Dengan demikian Anda berkesempatan mendapat pengalam baru tinggal di dekat sumber air.

Tidak hanya itu saja, keunggulan villa di Uluwatu Bali juga terlihat jelas dengan gaya interiornya. Perlu diketahui bahwa gaya interor Uluwatu Bali menerapkan 5 Senses Experience yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah pihak yang mencari villa dijual Bali. Kira-kira apa saja 5 Senses Experience tersebut? Berikut ulasan lebih lengkapnya:

1.   Visual

Dengan memilih villa di Uluwatu Bali Anda berkesempatan mendapatkan sensasi kedekatan dengan alam. Sensasi ini bisa Anda rasakan lewat sentuhan desain yang didukung dengan kecantikan panorama khas Uluwatu Bali. Seperti yang sudah Anda ketahui Uluwatu memang sangat populer dengan panorama pantai yang masih asri, terlebih saat sunset. Sehingga mencari villa dijual Bali di Uluwatu menjadi pilihan tepat.

2.   Hearing

Sensasi selanjutnya yaitu hearing. Inovasi gaya interior dihadirkan dengan suara gemericik air dan kicauan burung sebagai latar suara. Sensasi ini semakin menguatkan dan mendekatkan dengan alam. Waktu santai dan istirahat Anda bersama orang terkasih di Uluwatu Bali pastinya lebih berkualitas. Sangat cocok sebagai tempat melepas lelah dari kejenuhan aktivitas di kota.

Baca Juga  Mencari Villa Dijual Murah Di Bali

3.   Smell

Sirkulasi dalam ruangan dirancang sedemikian rupa, sehingga Anda berkesempatan merasakan sensasi aroma bunga dan tanaman yang segar. Inovasi aroma wangi bunga ini dapat menenangkan dan membuat Anda semakin dekat dengan alam. Ada taburan bunga di kolam dan taman bisa juga menjadi pendukung penciptaan suasana romantis untuk quality time Anda bersama pasangan.

4.   Taste

Inovasi taste terasa dari rasa buah di pepohonan yang ditanam di sekitar villa. Sensasi ini bisa juga Anda dapatkan dari menu santap yang disajikan. Membeli villa dijual Bali memang mesti mempertimbangkan banyak hal. Tidak terkecuali mengenai hal ini.

5.   Touch

Sensasi touch ini merupakan sentuhan dari sejumlah material. Material yang dimaksud terdiri dari air, tanaman, dan beberapa unsur lain. Pastinya material yang digunakan adalah material pilihan dengan kualitas unggulan.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Selaku calon pembeli villa dijual Bali, Anda sudah semestinya selektif dan hanya memilih villa dengan inovasi terbaik. Adapun villa yang ditawarkan di villa Uluwatu Bali mudah diakses dan dekat dengan sejumlah tempat penting seperti bandara internasional Ngurah Rai, objek wisata Garuda Wisnu Kencana, objek wisata Uluwatu Sacred Temple, dan masih banyak objek wisata di Jimbaran lainnya. Jadi tunggu apalagi? Segera Kunjungi villa Uluwatu Bali untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya. Sekian dan semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi Anda.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)