Zuma dari Malibu Village, Hunian Karya Paramount Land yang Berkelas Di Gading Serpong

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Malibu village merupakan salah satu kota yang dibangun oleh Paramount Land di area Gading Serpong. Area ini merupakan salah satu area bangunan dari Paramount Land untuk ditawarkan sebagai hunian spesial untuk keluarga. Salah satu cluster terbaik yang ditawarkan dari Malibu village adalah cluster Zuma. Ingin tahu lebih banyak mengenai cluster Zuma dari Malibu village? Berikut ini ulasannya.

Zuma @ Malibu village sebagai kawasan mega hunian dari Paramount Land

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hunian Zuma @ Malibu Village merupakan salah satu karya bangunan dari Paramount Land. Bangunan ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah luas area kawasan yang sangat besar. Besarnya kawasan Malibu Village ini bahkan mencapai 11 hektar sehingga ada banyak fasilitas yang bisa Anda temukan di sini. Apa saja fasilitas yang dimiliki oleh kawasan hunian ini? 

  • Fasilitas yang ditawarkan oleh kawasan Zuma @ Malibu village

Pada sub bab di atas, kita sudah membahas bahwa Zuma memiliki kawasan yang sangat luas. Ini memungkinkan Zuma memiliki banyak kawasan hijau dan fasilitas yang lengkap. Kawasan ini juga merupakan kawasan yang sangat populer bagi keluarga baru karena banyaknya fasilitas yang menunjang tumbuh kembang anak.

Mulai dari lapangan basket, hingga area bermain anak, semuanya bisa ditemukan di kawasan perumahan elite ini. Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Paramount Land pada kawasan hunian ini bukan fasilitas main-main, semuanya dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan desain yang mewah. 

Fasilitas mewah dari Zuma ini membuat kawasan ini sangat menarik bagi pengunjung ataupun penghuninya. Intinya kamu tidak akan bosan saat tinggal di kawasan hunian mewah karya Paramount Land ini. 

  • Menariknya lokasi dari cluster Zuma

Bukan hanya fasilitas di dalam cluster, selain memiliki fasilitas dalam cluster yang lengkap hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas kota yang menunjang kehidupan. Hal ini disebabkan karena lokasi cluster Zuma Malibu village memang sangat strategis. 

Sebagai salah satu cluster yang dimiliki oleh Malibu village, cluster Zuma berada di antara BSD City dan juga Gading Serpong. Inilah yang membuat kawasan ini menjadi salah satu kawasan terbaik untuk dihuni.

  • Daya tarik utama cluster Zuma Malibu village

Selain memiliki fasilitas menarik serta lokasi yang unggul, tiap unit di cluster Zuma @ Malibu village menjadi lebih menarik lagi adalah kondisi rumah saat diterima pembelinya. Jika Anda memilih salah satu unit dari Zuma @ Malibu village, anda akan mendapatkan banyak bonus menarik. Bonus yang diberikan oleh Paramount Land dalam marketing cluster ini adalah kondisi unit yang sudah full furnish saat diserahkan pada konsumen.

Dengan bonus ini, Anda akan mendapatkan dua keuntungan, pertama Anda tidak perlu membeli furniture lagi dan mengeluarkan uang lagi. Kedua, furniture yang ada di dalam rumah yang Anda beli di cluster Zuma ini sudah disesuaikan dengan desain interior eksterior serta arsitekturnya. Hal ini akan membuat rumah Anda terlihat lebih menarik dan lebih estetik. 

Dengan keterangan-keterangan yang sudah disebutkan sebelumnya, kita bisa simpulkan cluster Zuma Malibu village bukan merupakan cluster sembarangan. Meski begitu, harga unit di cluster ini bisa dibilang cukup murah. Anda mungkin hanya membutuhkan kisaran dana Rp 900 juta hingga Rp 1 M untuk bisa menghuni salah satu unit di cluster serta menikmati fasilitas dan layanan yang berkualitas yang ditawarkan oleh Paramount Land melalui cluster Zuma Malibu Village.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)