Ini Dia Alasan Kenapa Triyana Group Memilih Pusat Bisnis Di Bali

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Memilih tempat sebagai berjalannya suatu usaha dinilai cukup penting. Apalagi jika tempat yang dipilih sangat strategis, tentunya akan menambah nilai lebih suatu usaha. Sama halnya, Triyana Group Yang memilih Bali sebagai pusat bisnisnya. Kenapa pilihan jatuh ke Pulau Dewata? Kenapa bukan pulau lainnya?

Seperti yang kita tahu, Bali merupakan pulau dengan jumlah kunjungan wisata paling tinggi di Indonesia. Tak hanya itu, pulau ini memiliki potensi perekonomian yang meningkat. Sehingga akan sangat cocok untuk lahan inkubasi bisnis. Terlebih untuk bisnis di bidang properti. Yang kabarnya dapat mendulang keuntungan yang berlipat. Nah, daripada penasaran, berikut ulasan lengkap terkait alasan pemilihan lokasi oleh Triyana.

Keunggulan Pulau Bali Sebagai Basis bisnis Triyana Group

Lokasi menjadi faktor utama berjalan atau tidaknya bisnis di bidang properti ini. Apalagi bisnis ini tak mengenal kata rugi. Sebab, tanah dan bangunan akan selalu mempunyai valueyang meningkat dari tahun ke tahun.

Mengapa Bali?

  1. Memiliki jumlah kunjungan wisatawan dari dalam dan luar negeri sehingga akan makin meningkatkan potensi bisnis properti. Sebab, semakin banyak kunjungan tentunya resort Anda akan semakin laris, baik untuk disewa maupun dibeli untuk media investasi
  2. Masuk ke dalam 5 tujuan wisata terbaik berskala internasional
  3. Peminta bisnis properti Bali berasal dari seluruh Dunia
  4. Dapat gelar pulau terbaik 12 tahun berturut-turut

Apa keuntungan lain lokasi di Bali?

Terletak di Jalan Tukad Ayung XIX desa CarangSari Badung Bali yang dekat dengan aneka destinasi wisata yang asyik dan menarik. Apalagi Triyana Resort Bali ini mengusung konsep resort mewah namun tetap ramah lingkungan.  Contoh beberapa destinasi wisata di Badung ialah;

  1. Elephant Camp
  2. Balinese Culture
  3. POd Chocolate production
  4. Hingga Rafting

Dengan memilih bisnis ini, maka Anda selangkah lebih maju. Selain 4 tujuan tersebut, Triyana Group menyediakan beberapa tipe resort. Yakni, Family suite, Deluxe hingga berkonsep riverwimmimg pool yang mewah dan mempesona. Tersedia juga fasilitas Wedding terasering, Glamour Camping dan Natural Villa. Untuk segi keamanan, Anda tak perlu ragu. Perusahaan ini  memberlakukan 1 sertifikat kepemilikan untuk setiap unit share maupun resort yang dijualnya. Memiliki hak guna hingga 50 tahun, serta bebas biaya perawatan bulanan. Ditambah, Anda hanya akan dikenakan biaya RAB sebagai perpanjangan hak guna. Murah bukan?

Selain berbagai keuntungan dan keunggulan yang dipunyai Triyana, tak ayal banyak orang berbondong-bondong untuk bergabung dengan bisnis fenomenal ini. Tak hanya berkomitmen untuk sukses, namun juga membangun kesuksesan bersama-sama. Sehingga bagi Anda yang pemula-pun akan cocok menjalankan usaha ini. Investasi tanpa rugi ya Triyana Group Jawabannya? Yakin tak tertarik, kesempatan tidak datang dua kali, loh! Ayo segera gabung dan raih suksesmu sekarang juga!